Home > Hiburan > Musik > Jelang Konser Dimulai, Pihak Paramore Tiba-Tiba Umumkan Konser Dibatalkan

Jelang Konser Dimulai, Pihak Paramore Tiba-Tiba Umumkan Konser Dibatalkan

Jakarta – Salah satu band kenamaan dunia, Paramore memang dijadwalkan manggung di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD City, pada Jumat (16/2/2018) hari ini. Tak sedikit para penggemarnya yang sudah tak sabar menyaksikan aksi panggung mereka malam ini.

Jelang Konser Dimulai, Pihak Paramore Tiba-Tiba Umumkan Konser Dibatalkan

Akan tetapi, para penggemarnya baru saja dibuat kecewa berat. Bagaimana tidak, di menit-menit terakhir konser tersebut dimulai, tiba-tiba saja pihak resmi Paramore membatalkan pertunjukan tersebut.

Kabar tentang pembatalan konser tersebut disampaikan langsung melalui akun Facebook resmi band. Alasan pembatalan konser tersebut yakni kondisi kesehatan sang vokalis, Hayley Williams.

Hayley dikabarkan sedang mengalami masalah tenggorakan dan infeksi saluran pernafasan. Kondisi tersebut sudah dialami olehnya sejak dua hari silam. Berikut ini pernyataan resmi Paramore terkait dengan pembatalan konser di Jakarta malam ini.

“Teman di Jakarta dan Manila, ini Hayley. Saya ingin menulis secara pribadi untuk mengatakan bahwa saya telah berusaha melawan sakit tenggorokan & infeksi saluran pernapasan bagian atas selama 2 hari terakhir. Ini adalah penyakit yang sangat menyebalkan, tapi jika saya bisa mendapatkan suara untuk datang ke sana, saya pasti akan melakukan pertunjukan malam ini juga. Sayangnya, tenggorokan saya belum membaik dan gejala-gejala lainnya bertambah parah,” ungkap Hayley Williams beberapa menit lalu.

“Setelah mendapat diagnosa resmi dari dokter di Jakarta, tim kami memutuskan untuk menunda acara malam ini di Jakarta dan juga pertunjukan berikutnya di Manila,” imbuhnya.

Dalam tulisan yang sama, Hayley dan rekan di Paramore menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada para penggemarnya di Indonesia. Dia berjanji bakal kembali secepatnya ke Indonesia untuk menggelar konser.

“Kami akan kembali ke Manila pada tanggal 23 Agustus dan bekerja keras dengan para promotor untuk memastikan tanggal kembalinya kami ke Indonesia. Silakan simpan tiket bagi yang sudah memilikinya,” jelasnya.

“Kami telah menanti-nantikan untuk kembali ke Indonesia sejak tur pertama kami di tahun 2011. Orang-orang yang telah membangun komunitas untuk mendukungan musik kami di sini sangat istimewa. Dan kami sangat siap untuk kembali ke Manila karena setiap pertunjukan yang kami mainkan untuk teman-teman Filipina kami adalah saat yang menyenangkan. Kami akan kembali untuk kalian. Jadi, tolong tunggu sampai Agustus,” tutup Hayley Williams.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Band Para Menteri Jokowi Bakal Manggung Di Java Jazz 2018

Band Para Menteri Jokowi Bakal Manggung Di Java Jazz 2018

Jakarta – Elek Yo Band yang terkenal lantaran diisi oleh barisan para pejabat negara, kali ...