Home > Olahraga > Balap > Rossi dan Vinales Kunjungi Filipina untuk Bertemu Para Penggemar

Rossi dan Vinales Kunjungi Filipina untuk Bertemu Para Penggemar

Buriram – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales telah melakukan kunjungan ke Filipina sebelum melangsungkan tes pramusim kedua yang berlangsung di Sikruit Chang, Buriram, Thailand. Kunjungan ini dilakukan untuk bertemu para penggemar dan menghormati komitmen produsen di Filipina.

Rossi dan Vinales Kunjungi Filipina untuk Bertemu Para Penggemar

Vinales dan Rossi

Rossi dan Vinales mendatangi Kota Manila bersama sang manajer yakni Lin Jarvis. Mereka pun berkesempatan untuk mengunjungi stasiun Tuguito yang baru saja resmi dibuka. Kedunya melakukan ‘walk of fame’ dengan mencatumkan kedua nama mereka di lantai stasiun.

Menanggapi tur terakhir Asianya tersebut, Rossi mengaku tercengang dengan gairah para penggemar Filipina untuk kompetisi MotoGP. The Doctor –julukan Rossi– juga menyampaikan bahwa dirinya sangat antusias untuk segera melakukan tes pramusim di Thailand yang sudah dilangsungkan hari ini hingga Minggu 18 Februari 2018.

“Setiap tahun, sebelum tes, kami melakukan tur Asia ini dan ini adalah kedua kalinya saya pergi ke Manila. Itu selalu menyenangkan untuk pergi ke sana karena semangat mereka untuk balap motor benar-benar luar biasa,” ungkap Rossi sebagaimana diberitakan Crash pada Jumat (16/2/2018).

“Sekarang kami fokus pada tes, karena besok (hari ini) kami akan berada di lintasan dan itu akan menjadi sirkuit baru untuk semua orang. Tes di Sepang positif dan sekarang saya ingin mulai bekerja di Thailand untuk memperbaiki M1 kami lagi,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Valentino Rossi Targetkan Kemenangan di Seri MotoGP Selanjutnya

Valentino Rossi Targetkan Kemenangan di Seri MotoGP Selanjutnya

Sachsenring – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memasang target tinggi setelah meraih podium kedua ...