Home > Hiburan > Gosip > Vicky Prasetyo Mengaku Dapat Pengalaman Lucu Saat Bongkar Amplop Hadiah Pernikahannya

Vicky Prasetyo Mengaku Dapat Pengalaman Lucu Saat Bongkar Amplop Hadiah Pernikahannya

Jakarta – Pasangan pengantin yang baru saja menikah, pastinya seringkali mendapat kado maupun amplop berisikan uang. Hal tersebut juga dirasakan oleh pasangan artis yang baru saja menikah yakni Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Mereka mengaku mendapat amplop hadiah pernikahan hingga 4 kantong.

Vicky Prasetyo Mengaku Dapat Pengalaman Lucu Saat Bongkar Amplop Hadiah Pernikahannya

Setelah resepsi berakhir, Vicky Prasetyo mengaku membongkar amplop dari tamu pernikahanya tersebut. Ketika itu, Vicky justru mendapat sebuah pengalaman lucu. Memang, dirinya tak berharap amplop-amplop tersebut bisa menggantikan biaya yang sudah dikeluarkan, namun dia mengaku tertawa saat mengetahui isi amplop tersebut.

“Ada yang isinya foto, ada yang menumpang promo. Ada yang unik. Amplopnya besar, pas dibuka alhamdulillah 10 ribu dengan bertuliskan hamba Allah,” ujar Vicky Prasetyo di kantor Nendia Primarasa, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

“Dia tahu, menghadiri pernikahan orang lucu, jadi isi amplopnya juga lucu,” ujar Angel Lelga menimpali.

Vicky Prasetyo maupun Angel Lelga sendiri memang tak terlalu mempermasalahkan hadiah yang diberikan oleh tamu tersebut. Yang penting, momen sakral tersebut terlaksana dengan sukses dan lancar. Bahkan, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga merasa pintu rezekinya justru semakin terbuka setelah menikah.

“Kami enggak ngarep. Dateng saja kami sudah senang. Jadi maaf tidak balik modal, yang penting terlaksana. Alhamdulillah kemarin disiapkan live berdampak bagus. Talkshow saya berjalan, program baru bareng istri saya lancar,” pungkas Vicky Prasetyo.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Maju Jadi Caleg Lewat Gerindra di Dapil Jatim I

Ahmad Dhani Maju Jadi Caleg Lewat Gerindra di Dapil Jatim I

Surabaya – Setelah gagal di Pilkada Bekasi tahun 2017 lalu, musisi Ahmad Dhani kini maju ...