Home > Ragam Berita > Internasional > Seorang Pemuda Serang Sekolah Menengah di Florida, 17 Orang Tewas

Seorang Pemuda Serang Sekolah Menengah di Florida, 17 Orang Tewas

Florida – Seorang pemuda yang kemudian diketahui bernama Nikolaus Cruz (19 ) menembaki siswa di sekolah menengah umum Marjory Stoneman Douglas High School, Florida, Amerika Serikat, pada Rabu (14/2/2018) waktu setempat sehingga mengakibatkan 17 orang tewas.

Seorang Pemuda Serang Sekolah Menengah di Florida, 17 Orang Tewas

Cruz yang merupakan mantan siswa di sekolah tersebut menembaki rekan yuniornya dengan menggunakan senapan serbu AR-15, yang saat ini sedang populer di Amerika Serikat.

“Tindak kekerasan ini pecah beberapa saat sebelum waktu bubar sekolah di sekolah,” demikian dilansir Reuters, Kamis (15/2/2018).

Menurut keterangan Sheriff County Broward, Scott Israel, Nikolaus Cruz, pernah mengikuti program kemiliteran Junior Reserve Officers Training Corp di sekolahnya, namun kemudian dikeluarkan karena pelanggaran disiplin.

Cruz sendiri kemudian menyerahkan diri tanpa perlawanan kepada polisi dengan membawa senapan serbu AR-15 yang dipakainya.
Menurut pengakuan Chad Williams (18) yang merupakan siswa senior di sekolah tersebut, Cruz memang dikenal tergila-gila dengan senjata dan selalu menyendiri.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Kanada Dikabakan Segera Lakukan Penjualan Ganja Secara Bebas

Kanada Dikabakan Segera Lakukan Penjualan Ganja Secara Bebas

Ottawa – Kanada menjadi negara kedua setelah Uruguay yang mengizinkan penjualan ganja untuk alasan rekreasional ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135