Home > Hiburan > Gosip > Elvy Sukaesih Tampak Terkejut Saat Rumahnya Didatangi Polisi

Elvy Sukaesih Tampak Terkejut Saat Rumahnya Didatangi Polisi

Jakarta – Salah seorang pedangdut senior, Elvy Sukaesih baru saja mengalami nasib nahas. Pasalnya, Ketiga anak, menantu, dan calon menantunya ditangkap oleh pihak kepolisian lantaran kasus narkoba, dalam waktu bersamaan.

Elvy Sukaesih Tampak Terkejut Saat Rumahnya Didatangi Polisi

Berdasarkan pengakuan dari warga sekitar, ada lima mobil mini bus yang ditumpangi oleh polisi ketika mendatangi rumah Elvy Sukaesih. Selang beberapa lama usai polisi datang, Elvy tiba di rumah.

“Enggak lama polisi datang Umi Elvi datang. Kayaknya baru pulang mengisi acara di mana atau mungkin ada kabar kali, pakai CRV-nya yang warna abu-abu,” kata Aiman, salah satu warga di sekitar rumah Elvi Sukaesih, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu dini hari, (17/2/2018).

“Pokoknya enggak lama polisi datang Umi pulang. Enggak tahu menahu katanya Umi,” lanjutnya.

Aiman mengungkapkan jika Elvy Sukaesih terlihat terkejut ketika tahu polisi mendatangi kediamannya. Aiman dan beberapa orang yang saat itu kebetulan ada di sekitar TKP, sempat diajak untuk menjadi saksi. Namun mereka menolak.

“Pokoknya Umi masuk enggak keluar-keluar lagi sudah. Polisi datang setengah dua sekitar jam setengah tiga baru keluar lagi,” pungkas Aiman.

Sebagaimana yang diberitakan, anak-anak Elvy Sukaesih, Dhawiya, beserta ketiga kakak dan tunangannya, ditangkap pada tanggal (16/2/2018), sekitar pukul 00.30 WIB. Polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa 2 klip sabu 0.39 gram bruto dan 0.49 gram serta alat hisap bekas pakai.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Irwansyah baru-baru ini melelang barang-barang pribadinya. Hal tersebut dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135