Home > Hiburan > Gosip > Roro Fitria Dituding Lakukan Kebohongan Terkait Keturunan Keraton

Roro Fitria Dituding Lakukan Kebohongan Terkait Keturunan Keraton

Jakarta – Belakangan ini, sejumlah artis banyak yang terseret kasus narkoba. Salah satunya adalah artis sensasional, Roro Fitria. Kasusnya tersebut memang cukup menyita perhatian publik.

Roro Fitria Dituding Lakukan Kebohongan Terkait Keturunan Keraton

Sosok Roro Fitria sendiri memang dikenal sebagai sosok yang penuh dengan kontroversi. Bahkan dirinya juga pernah menjadi duta anti narkoba. Pastinya, hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa kabar terbaru dari dirinya kali ini sangat mengejutkan banyak pihak.

Selama ini, Roro sering menjadi sorotan netizen lantaran sejumlah pengakuannya yang dinilai sangat kontroversial. Diantaranya yakni mulai dari jumlah hartanya yang fantastis, hingga pengakuannya yang menyebut dirinya sebagai bangsawan dan keturunan mataram kuno.

Namun, baru-baru ini ada seorang pria yang mengaku jika dia adalah kerabat dari Roro. Pria tersebut lantas membeberkan tentang kebohongan yang diungkapkan oleh Roro selama ini. Pria itu mengaku telah merasa muak dengan segala pencitraan yang dilakukan oleh Roro.

Pengakuan Roro sebelumnya tentang dirinya yang merupakan keturunan keraton diakui oleh pria tersebut hanyalah kebohongan. Roro disebut hanyalah orang biasa saja. Pengakuannya yang mengatakan bahwa dirinya masih berumur 29 tahun kenyataannya telah hampir kepala 4.

Dirinya juga mengungkapkan fakta bahwa Roro pernah menikah dengan seorang polisi namun tidak bertahan lama. Pengakuannya yang menyebutkan dirinya sudah kaya dari lahir adalah kebohongan semata lantaran ternyata Roro juga sempat susah hingga memutuskan untuk merantau ke Jakarta dan jadi seorang model.

Netizen yang melihat pengakuan dari seorang pria tersebut pun langsung berekasi. Mereka mengaku sudah menyangkan sejak lama jika pengakuan Roro itu memang dibuat-buat hanya untuk sensasi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Roro Fitria Diduga Juga Sebagai Pengedar

Roro Fitria Diduga Juga Sebagai Pengedar

Jakarta – Polisi tengah mengembangkan kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret artis Roro Fitria. Dari hasil ...