Home > Ragam Berita > Nasional > Eggi Sudjana : “Kalau Anies Yang Bujuk, Habib Rizieq Mau Ikut”

Eggi Sudjana : “Kalau Anies Yang Bujuk, Habib Rizieq Mau Ikut”

Jakarta – Baru-baru ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disebut sebagai salah seorang yang intens berkomunikasi dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Eggi Sudjana : "Kalau Anies Yang Bujuk, Habib Rizieq Mau Ikut"

Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh salah satu pendiri Presidium Alumni 212 Faizal Assegaf. Faisal menyebut bahwa hanya Anies yang mengetahui secara jelas kapan tersangka kasus dugaan chat bermasalah itu pulang ke Indonesia.

“Yang tahu Rizieq pulang tanya di Anies Baswedan. Yang paling banyak berkomunikasi itu Anies Baswedan,” kata Faizal di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018).

Selain Anies, menurut dia, tidak ada lagi pihak yang bisa memulangkan Rizieq ke Indonesia. Bahkan, Ketua Progres 98 ini mengatakan bahwa Ketua Panitia Penjemputan Habib Rizieq, Eggi Sudjana juga tidak bisa membujuk Rizieq untuk kembali ke Tanah Air.

“Kalau Anies yang bujuk, Habib Rizieq mau ikut. Pasti,” tegas Faizal.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sekjen PDIP Singgung Nama Amien Rais Terkait Isu Lahan Prabowo

Sekjen PDIP Singgung Nama Amien Rais Terkait Isu Lahan Prabowo

Jakarta – Ramai pembahasan mengenai isu lahan milik Prabowo Subianto, kali ini PDIP menyeret nama ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135