Home > Hiburan > Gosip > Pihak Kepolisian Segera Jadwalkan Pemanggilan Elvy Sukaesih

Pihak Kepolisian Segera Jadwalkan Pemanggilan Elvy Sukaesih

Jakarta – Ratu dangdut Indonesia Elvy Sukaesih bakal segera diperiksa terkait dengan ketiga anaknya, Dhawiya Zaida, Syehan dan Ali Zainal Abidin yang ditangkap baru-baru ini oleh pihak Kepolisian.

Pihak Kepolisian Segera Jadwalkan Pemanggilan Elvy Sukaesih

Ketiga anaknya tersebut ditangkap polisi lantaran terseret kasus narkoba. Bersama mereka, polisi turut menangkap tunangan Dhawiya yang bernama Muhammad dan menantu Elvy yang bernama Chauri Gita.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin menuturkan, pemeriksaan terhadap Elvi bakal segera dilakukan untuk mengumpulkan keterangan. Rencana pemeriksaan tersebut lantaran lokasi penangkapan terhadap para pelaku berada di kediaman Elvy sendiri.

“Semua akan kami minta keterangan. Untuk Elvy memang belum (diperiksa) tetapi kalau keterangan (dari para tersangka) sudah cukup, kami menilai cukup keterangannya,” ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (17/2/2018).

Ketika pengerebekan berlangsung, kata Calvin, pelantun Gula-gula tersebut memang sedang tidak berada di rumah. Dhawiya, Syehan, dan Chauri tinggal dalam satu rumah yang sama dengan Elvy.

“Mereka satu rumah, ibunya itu rumahnya besar, di dalamnya keluarga semua. Di dalam rumahnya yang bersangkutan saat penangkapan tidak ada di rumah,” tuturnya.

Keempat tersangka itu diciduk pada Jumat (16/2/2018) sekitar pukul 00.30 WIB. Awalnya polisi terlebih dulu menangkap Muhammad yang berada di depan halaman garasi rumah Elvi. Ketika itu, Polisi mengamankan sabu seberat 0,38 gram dari tangan Muhammad.

Lantas, polisi melakukan penggeledahan ke kamar Dhawiya. Di kamar tersebut, Dhawiya sedang asyik mengonsumsi sabu-sabu bersama dengan Syehan dan Chauri. Dari tangan Dhawiya, polisi menyita sabu-sabu sebanyak 0,49 gram dan 0,45 gram.

Setelah menangkap Dhawiya, polisi juga mengamankan Ali yang sedang berada di ruangan yang berbeda. Akan tetapi, Ali tidak ditemukan memiliki sabu dan dibebaskan usai diperiksa di Polda Metro Jaya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ashanty Berhasil Selesaikan Pendidikan S-2 Dengan Nilai A

Ashanty Berhasil Selesaikan Pendidikan S-2 Dengan Nilai A

Jakarta – Setelah 1,5 tahun berjuang menyelesaikan pendidikan pasca-sarjana (S2) dari Universitas Binus, penyanyi Ashanty ...