Home > Hiburan > Gosip > Maudy Koesnaedi Menampik Tudingan Sebagai Artis Pengguna Narkoba

Maudy Koesnaedi Menampik Tudingan Sebagai Artis Pengguna Narkoba

Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) dan pihak Kepolisian belakangan ini giat memberantas artis-artis yang mengkonsumsi narkoba. Hal itu terbukti dari ditangkapnya artis cantik Dhawiya lantaran terbukti menyimpan sabu-sabu dikediamannya.

Maudy Koesnaedi Menampik Tudingan Sebagai Artis Pengguna Narkoba

Pastinya kabar tersebut banyak mengejutkan publik. Terlebih lagi, belum ada satu minggu Polisi berhasil mengungkap artis-artis yang mengkonsumsi narkoba. Diantaranya ada Roro Fitria dan Fachri Albar yang telah terlebih dahulu harus mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut.

Selain itu, baru-baru ini juga muncul sebuah daftar artis yang diduga juga telah mengkonsumsi narkoba. Daftar artis tersebut muncul disebuah forum yang ada di dunia maya.

Namun, tak ada yang menyangka, dalam daftar artis tersebut muncul nama salah seorang artis cantik, Maudy Koesnaedi. Maudy dituding tengah menjadi incaran dan target selanjutnya oleh pihak kepolisian. Terkait dengan kabar tersebut, Maudy pun dengan tegas membantahnya.

Sebagaimana yang dilansir dari akun Instagram Maudy, pada Sabtu (17/2/2018). Salah seorang netizen pun bertanya terkait dengan kebenaran kabar tersebut. Ternyata, tak lama setelah itu, Maudy pun merespon dengan cepat pertanyaan tersebut.

Dirinya menampik segala tudingan yang ditujukan kepadanya itu. Ibu satu anak tersebut mengaku jika dirinya tak pernah sekalipun menggunakan barang haram tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selain Pengguna, Roro Fitria Ternyata Juga Pengedar

Selain Pengguna, Roro Fitria Ternyata Juga Pengedar

Jakarta – Polisi menemukan bukti bahwa artis Roro Fitria selain sebagai pengguna narkoba ternyata juga ...