Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Harapan AHY untuk Partai Demokrat di Pemilu 2019

Inilah Harapan AHY untuk Partai Demokrat di Pemilu 2019

Jakarta – Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pemilukada 2018 dan Pilpres 2019 Partai Demokrat,Agus Harimurti Yudhoyono berharap perolehan suara Demokrat diPemilu 2019 bisa lebih dari target partainya.

Inilah Harapan AHY untuk Partai Demokrat di Pemilu 2019

“Berapa targetnya sering dikatakan kita berharap 15 persen, tetapi semakin tinggi semakin baik,” kata Agus, kepada awak media di DPP Demokrat, di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Agus mengatakan, yang bisa dilakukan Demokrat sekarang yakni bekerja semaksimal. “Kita ingin realistis tapi juga optimis, tidak boleh kita menetapkan (target) angka yang sangat ambisius tapi tidak dibarengi oleh kerja keras,” ujar Agus.

“Tapi Insya Allah dengan optimisme dan kerja keras, kita bisa mencapai angka yang baik di tahun 2019,” ujar Agus.

Tantangan Demokrat menghadapi Pileg 2018 dan Pilpres 2019, lanjut Agus, adalah bagaimana membangun soliditas dan kerja keras. Demokrat berharap bisa memenangkan hati dan pikiran rakyat sebanyak banyaknya.

“Ini tidak mudah,” ujar Agus.

Baca juga: Sandiaga Tegaskan Dukung Perkembangan Stand-Up Comedy di Tanah Air

Agus mengakui media sosial bisa membantu Demokrat untuk menyebarkan informasi dengan cepat. Tetapi untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat, lanjut Agus, tidak sesederhana itu.

Agus menekankan pentingnya tatap muka untuk memenangkan hati rakyat. Hal itu juga sekaligus bermanfaat mendapatkan masukan dan aspirasi. “Termasuk keluhan mereka setelah kita tangkap dan dengarkan itu semua maka tentunya partai Demokrat harus bisa menghadirkan solusi-solusi,” ujar Agus. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polemik Sampah DKI, Anies Diminta Tak Pikirkan Becak Saja

Polemik Sampah DKI, Anies Diminta Tak Pikirkan Becak Saja

Jakarta – Fraksi Hanura DKI Jakarta kali ini komentari Wakil Wali Kota Bekasi yang membandingkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135