Home > Hiburan > Gosip > Merasa Gagal Dalam Mendidik Putrinya, Annisa Bahar Meminta Maaf Ke Sang Ibunda

Merasa Gagal Dalam Mendidik Putrinya, Annisa Bahar Meminta Maaf Ke Sang Ibunda

Jakarta – Salah seorang penyanyi dangdut, Annisa Bahar baru-baru ini tak kuasa menahan tangisnya ketika bersimpuh di samping sang ibunda. Ibunda Annisa diketahui tengah terkulai lemah tak berdaya karena sakit. Lantaran, merasa gagal mendidik anaknya, Juwita Bahar, Annisa meminta maaf kepada sang ibu.

Merasa Gagal Dalam Mendidik Putrinya, Annisa Bahar Meminta Maaf Ke Sang Ibunda

“Anni minta maaf sama mama, mungkin Anni banyak salah sama mama, ampuni Anni. Mungkin Anni gagal mendidik anak-anak Anni. Anni minta ridonya, semoga mama riidoi Anni,” ucap Annisa Bahar, di kediamannya, Kawasan Caman, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/2/2018).

“Dalam hal ini mungkin Anni banyak salah. Hari ini Anni minta maaf. Minta ridonya mama Lillahi taala, biar Anni lancar jalani hidup Anni,” tambahnya.

Selain meminta maaf, Annisa Bahar juga tampak mencuci kaki sang ibunda. Lantas, dirinya mencium kaki wanita yang telah melahirkannya itu, dan membasuhkan air bekas mencuci kaki tadi ke wajahnya. Derai air mata terlihat semakin deras membasahi pipi Annisa, ketika mendapati ibunya menangis.

“Mama enggak boleh nangis, biar Anni saja yang nangis. Mama enggak boleh sedih, mama harus bahagia. Mama dari dulu menderita Anni tau itu. Mama dari dulu sudah berjuang buat kita, sekarang biar kita yang berjuang buat mama,” kata Annisa.

Diketahui, belakangan ini hubungan Annisa Bahar dengan sang putri, Juwita Bahar, memang sedang tidak harmonis. Hal tersebut disinyalir karena kekasih Juwita, Dedi, terlalu mengurusi kehidupan putri Annisa itu. Juwita dikabarkan tak pernah pulang ke rumah sejak berpacaran dengan Dedi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Resmi Bertunangan Dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Akui Sempat Minder

Resmi Bertunangan Dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Akui Sempat Minder

Jakarta – Pada Sabtu (21/7/2018) kemarin, Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi bertunangan. ...