Home > Ragam Berita > Nasional > Semakin Banyak Artis Tertangkap Kasus Narkoba, Polisi Akui Tidak Menyasar Profesi Tertentu

Semakin Banyak Artis Tertangkap Kasus Narkoba, Polisi Akui Tidak Menyasar Profesi Tertentu

Jakarta – Belakangan ini, memang banyak selebritas papan atas Tanah Air, yang tertangkap pihak Kepolisian lantaran terjerat kasus narkoba. Terkait hal tersebut, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi, Raden Prabowo Argo Yuwono memberikan tanggapannya.

Semakin Banyak Artis Tertangkap Kasus Narkoba, Polisi Akui Tidak Menyasar Profesi Tertentu

Menurut Argo, tidak semua artis berhubungan dengan narkoba. Terkait dengan sederet artis yang ditangkap belakangan ini, dia mengatakan hal tersebut tidak mewakili kalangan awak hiburan secara menyeluruh.

“Tergantung diri tiap artis. Ada yang mudah tergiur, ada juga yang tidak mudah tergiur (narkotika),” ujar Argo, Ahad (18/2/2018).

Argo pun menyatakan, meski penangkapan artis seringkali menggemparkan publik, namun dalam praktiknya, polisi tidak menyasar profesi tertentu. Apapun profesinya, jika yang bersangkutan kedapatan terlibat narkoba pasti bakal ditindak.

“Banyak yang bukan artis kok,” ujar mantan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Timur ini.

Diketahui sebelumnya, sederet artis Tanah Air, telah diamankan polisi lantaran kepemilikan narkoba. Yang terbaru, yakni putri pedangdut Elvi Sukaesih ditangkap bersama dengan kedua kakaknya Syehan dan Ali Zaenal Abidin.

Mereka ditangkap lantaran terbukti menggunakan narkoba jenis sabu di kediamannya yang berada Jalan Usaha Nomor 18, Cawang, Jakarta Timur, pada Jumat (16/2/2018). Pada hari yang sama, artis sensasional, Roro Fitria juga ditangkap di kediamannya di Ragunan Jakarta Selatan.

Dirinya diamankan ketika sedang menunggu pesanan sabu dari YK dengan WH sebagai perantara. Selain tiga kakak beradik tersebut, polisi juga menciduk tunangan Dhawiya, Muhammad, serta istri Syehan, Chauri Gita yang tengah hamil 6 bulan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135