Home > Hiburan > Gosip > Selamat, Anak Kedua Adam Levine Telah Lahir Ke Dunia

Selamat, Anak Kedua Adam Levine Telah Lahir Ke Dunia

Jakarta – Baru-baru ini, Vokalis Maroon 5, Adam Levine tengah berbahagia. Pasalnya, dia dan sang istri, Behati Prinsloo baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh kerabat Levine pada Jumat (16/2/2018).

Selamat, Anak Kedua Adam Levine Telah Lahir Ke Dunia

Pada anak keduanya itu, Levine kembali memberikan nama unik yakni Gio Grace Levine. Sebelumnya, pasangan ini mengumumkan tengah menanti anak kedua mereka pada September silam. Ketika itu, Prinsloo mengunggah postingan foto dirinya dengan perut hamil ,”Round 2,” tulisnya.

Lantas, Levine menyatakan pada Ellen DeGeneres bahwa keduanya menginginkan bayi perempuan lain. Nama anak pertama Levine, Dusty Rose, yang diketahui merupakan pemberian dari Ellen. Meski telah memiliki anak lagi, Levine dipastikan tidak akan puas. Hal tersebut lantaran dirinya ingin memiliki banyak anak.

“Saya ingin banyak anak, tumbuh di antara kekacauan,” kata Levine seperti dilansir laman E! News.

“Dia (Prisloo) adalah anak tunggal, jadi dia menginginkan 100 bayi. Saya tidak tahu apa saya bisa melakukan itu,” candanya.

Sekedar informasi, anak pertama mereka yang bernama Dusty Rose lahir pada September 2016 silam. Prinsloo menyebutkan bahwa menjadi seorang ibu adalah surga baginya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...