Home > Hiburan > Gosip > Beredar Isu, Rumah Tangga Delon Dan Istri Mengalami Keretakan

Beredar Isu, Rumah Tangga Delon Dan Istri Mengalami Keretakan

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang menggemparkan dari pasangan Delon dan Yeslin Wang. Dikabarkan bahwa rumah tangga mereka kini tengah mengalami keretakan.

Beredar Isu, Rumah Tangga Delon Dan Istri Mengalami Keretakan

Munculnya kabar keretakan rumah tangga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut berawal saat mereka merayakan momen Valentine dan Imlek sendiri-sendiri. Delon justru memilih merayakan bersama keluarganya di Jakarta. Sedangkan sang istri Yeslin ke Bandung.

Yang Aneh, Delon justru tidak tahu kapan istrinya balik ke Jakarta. Menikah pada 2011 lalu, pasangan selebritas ini memang belum dikaruniai anak. Belakangan keduanya jarang memamerkan momen kebersamaannya.

“Aku enggak tahu kapan bisa bertemu lagi. Mungkin habis perayaan Cap Go Meh bisa ketemu lagi,” ujar Delon, baru-baru ini.

Delon tampak sibuk dengan urusan menyanyi dan pelayanan di gereja. Sedangkan, Yeslin sendiri juga terlihat sibuk dengan dunianya.

“Pengin cari suasana baru saja. Kalau Yeslin kan lebih senang ke Bandung karena ada orangtuanya. Aku sama mamaku dan keluarga besar di Jakarta,” terangnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selain Pengguna, Roro Fitria Ternyata Juga Pengedar

Selain Pengguna, Roro Fitria Ternyata Juga Pengedar

Jakarta – Polisi menemukan bukti bahwa artis Roro Fitria selain sebagai pengguna narkoba ternyata juga ...