Home > Hiburan > Gosip > Inilah Harapan Tasya Kamila Untuk Indonesia Kedepannya

Inilah Harapan Tasya Kamila Untuk Indonesia Kedepannya

Jakarta – Netizen di dunia maya baru-baru ini dikejutkan dengan mencuatnya foto mantan penyanyi cilik Shafa Tasya Kamila yang sedang mengikuti sebuah acara yang digelar oleh PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa) pada akhir Januari silam.

Inilah Harapan Tasya Kamila Untuk Indonesia Kedepannya

Ternyata, mantan penyanyi cilik tersebut memang menjadi salah satu peserta dari acara Economic and Social Council (ECOSOC) yang digelar di markas PBB 30-31 Januari silam. ECOSOC adalah salah satu badan PBB yang membidangi ekonomi dan sosial.

Menurut Tasya, dirinya mulai aktif mengikuti kegiatan berskala internasional tersebut sejak setahun lalu melalui Sustainable Development Solutions Network (SDSN) Youth yang juga berada di bawah naungan PBB.

”Untuk acara ECOSOC Youth Forum, saya dipilih oleh PBB melalui Perwakilan Tetap RI sebagai salah satu youth delegatesdan menghadiri forum tersebut,” kata Tasya yang diwawancarai via email pekan lalu.

Setelah menghadiri ECOSOC Youth Forum tersebut, dara kelahiran Jakarta, 22 November 1992 itu mengungkapkan rasa kagumnya melihat banyak menteri muda yang mewakili negaranya masing-masing.

”Melihat langsung bahwa beberapa negara punya Menteri yang usianya di bawah 30 tahun! Wow,” ujarnya.

“Semoga suatu hari nanti Indonesia juga punya menteri dari kalangan anak muda yang berbakat, inovatif, dan inspiratif,” sambung Tasya yang juga bercita-cita jadi seorang menteri itu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Shinta Bachir Buktikan Pernah Berikan Pinjaman kepada Nikita Mirzani

Shinta Bachir Buktikan Pernah Berikan Pinjaman kepada Nikita Mirzani

Jakarta – Perseteruan Shinta Bachir dengan Nikita Mirzani tampaknya belum berakhir. Kali ini, dia coba ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135