Home > Hiburan > Musik > Konser Paramore Dibatalkan, Begini Curhatan Kekecewaan Para Penggemarnya

Konser Paramore Dibatalkan, Begini Curhatan Kekecewaan Para Penggemarnya

Jakarta – Konser salah satu band papan atas dunia, Paramore sedianya bakal digelar di ICE BSD City, Tangerang Selatan, pada Jumat (16/2/2018) malam. Akan tetapi, tiba-tiba saja konser tersebut resmi dibatalkan. Hal tersebut membuat ribuan penggemar Paramore merasa kecewa.

Konser Paramore Dibatalkan, Begini Curhatan Kekecewaan Para Penggemarnya

Salah satunya adalah para penggemar Paramore, Parafamily yang berasal dari kota Malang, Astrini Ranuem. Perempuan yang berusia 25 tahun tersebut mengaku telah menggemari band ini sejak tahun 2006 silam. Lantas, dirinya sempat menangis lantaran melewatkan aksi memukau Hayley Williams di Jakarta, tahun 2011 silam.

Oleh sebab itu, dia tidak ingin melewatkan kesempatan sedikitpun untuk menonton konser Paramore di ICE BSD City yang seharusnya digelar, pada Jumat (16/2) kemarin.

“Rabu kemarin bela-belain banget cancel acara kantor, cuti, izinnya susah kan. Langsung berangkat, pesawat juga sempat delay, baru sampai Jakarta dari Malang kemarin. Ke sini (ICE) dari jam 10 pagi, biar dapet front row,” paparnya, pada Jumat (16/2/2018).

Namun, dirinya mengaku sempat merasa ada yang tidak beres dengan konser tersebut. Pasalnya, usai salat Jumat, gate tak kunjung dibuka. Lantas, penukaran e-voucher yang seharusnya dibuka sejak jam 10 hanya dibuka sebentar kemudian dipotong istirahat.

“Penukaran (tiket) jam 10 kan harusnya, dibuka sebentar doang tuh. Habis istirahat siang kok nggak dibuka-buka, sudah jam 2 padahal. Banyak yang marah-marah juga. Jam setengah 3 pintu dibuka langsung mereka (penonton) rebutan pada lari nerobos masuk venue. Jam 4 kurang seperempat tuh diputerin video permintaan maaf,” imbuhnya.

Mulanya, Ranuem yang datang bersama dua teman, Citra dan Alisya, sempat tidak percaya dan mengira video permintaan maaf tersebut adalah bagian dari gimmick. Dengan tujuan, memberikan kejutan kepada para penonton.

Akan tetapi, tangis ketiganya pecah usai membaca pengumuman resmi di media sosial yang berisi pembatalan konser tersebut.

“Di dalam lagu The Only Exception diputerin. Terus muncul video permintaan maaf di panggung, dikira gimmick, ternyata bener. Sedih kita, kecewa, tapi ya gimana. Kasihan juga sama Hayley Williams sakit kan,” ungkap Citra.

“Aku langsung lemes, nangis. Dulu konser 2011 gagal nonton. Aku ikut challenge-challenge juga gagal, sampai ini bela-belain beli early birds. Berharap bisa meet and greet juga. Kecewa banget, tadi banyak temen-temen lain yang dari luar kota juga udah pada pulang,” imbuh Ranuem.

Berbeda lagi dengan Alisya. Dara yang baru berusia 19 tahun tersebtu mengaku merasa sedih dan kecewanya melebihi rasa sakit patah hati ditinggal sang kekasih.

“Sedihnya tuh lebih-lebih dari ditinggal pacar gitu aja mba,” tandasnya. Ketiganya pun terpaksa kembali ke Malang tanpa kenangan indah penampilan band favorit.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Band Para Menteri Jokowi Bakal Manggung Di Java Jazz 2018

Band Para Menteri Jokowi Bakal Manggung Di Java Jazz 2018

Jakarta – Elek Yo Band yang terkenal lantaran diisi oleh barisan para pejabat negara, kali ...