Home > Teknologi > Konflik Semakin Panas, Annisa Bahar Larang Juwita Pakai Nama Bahar Lagi

Konflik Semakin Panas, Annisa Bahar Larang Juwita Pakai Nama Bahar Lagi

Jakarta – Salah seorang penyanyi dangdut, Annisa Bahar diketahui sedang berKonflik dengan putrinya, Juwita. Semakin lama, konflik diantara keduanya tersebut semakin memanas. Pemilik julukan goyang patah-patah itu tidak terima dengan keputusan Juwita untuk tinggal bersama dengan sang kekasih, Deddy, di Bandung.

Konflik Semakin Panas, Annisa Bahar Larang Juwita Pakai Nama Bahar Lagi

Merasa tegurannya tersebut tak medapat respons positif dari Juwita, pelantun Si Kribo tersebut pun akhirnya melakukan pertemuan keluarga. Hasil dari pertemuan keluarga Bahar tersebut adalah mencopot nama ‘Bahar’ yang diberikan kepada Juwita sejak tahun 2010 silam.

“Sampai saat ini enggak ada kata maaf dari dia (Juwita-red) ke saya, enggak ada komunikasi ke saya. Mungkin dia sudah tidak anggap saya sebagai ibunya, mungkin juga dia sudah membuang saya sebagai ibu yang melahirkannya,” kata Anisa Bahar di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/2/2018).

“Saya enggak tahu harus berbuat apa lagi. Makanya saya harus mengamini apa yang menjadi keputusan keluarga (mencopot nama Bahar dari Juwita-red),” ujarnya.

Meski hal tersebut bakal menuai pro dam kontra, namun Anisa berharap masyarakat bisa melihat masalah ini secara objektif.

“Bagaimanapun Juwita tidak lagi menjadi urusan saya,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

UAS Dipersilakan Lapor Polisi bila Mendapat Ancaman dan Intimidasi

UAS Dipersilakan Lapor Polisi bila Mendapat Ancaman dan Intimidasi

Jakarta – Ancaman dan intimidasi terhadap Ustaz Abdul Somad yang berakibat dibatalkannya rangkaian tausiyah di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135