Home > Teknologi > Konflik Semakin Panas, Annisa Bahar Larang Juwita Pakai Nama Bahar Lagi

Konflik Semakin Panas, Annisa Bahar Larang Juwita Pakai Nama Bahar Lagi

Jakarta – Salah seorang penyanyi dangdut, Annisa Bahar diketahui sedang berKonflik dengan putrinya, Juwita. Semakin lama, konflik diantara keduanya tersebut semakin memanas. Pemilik julukan goyang patah-patah itu tidak terima dengan keputusan Juwita untuk tinggal bersama dengan sang kekasih, Deddy, di Bandung.

Konflik Semakin Panas, Annisa Bahar Larang Juwita Pakai Nama Bahar Lagi

Merasa tegurannya tersebut tak medapat respons positif dari Juwita, pelantun Si Kribo tersebut pun akhirnya melakukan pertemuan keluarga. Hasil dari pertemuan keluarga Bahar tersebut adalah mencopot nama ‘Bahar’ yang diberikan kepada Juwita sejak tahun 2010 silam.

“Sampai saat ini enggak ada kata maaf dari dia (Juwita-red) ke saya, enggak ada komunikasi ke saya. Mungkin dia sudah tidak anggap saya sebagai ibunya, mungkin juga dia sudah membuang saya sebagai ibu yang melahirkannya,” kata Anisa Bahar di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/2/2018).

“Saya enggak tahu harus berbuat apa lagi. Makanya saya harus mengamini apa yang menjadi keputusan keluarga (mencopot nama Bahar dari Juwita-red),” ujarnya.

Meski hal tersebut bakal menuai pro dam kontra, namun Anisa berharap masyarakat bisa melihat masalah ini secara objektif.

“Bagaimanapun Juwita tidak lagi menjadi urusan saya,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mkhitaryan : Ozil Adalah Pemain Tengah Terbaik di Dunia

Mkhitaryan : Ozil Adalah Pemain Tengah Terbaik di Dunia

London – Henrikh Mkhitaryan mengklaim rekan anyarnya di Arsenal, Mesut Ozil, sebagai pemain terbaik dunia ...