Home > Olahraga > Bola > Arsenal Dikabarkan Minati Smalling, MU Beri Lampu Hijau

Arsenal Dikabarkan Minati Smalling, MU Beri Lampu Hijau

Manchester – Manchester United dikabarkan telah mempersilahkan Arsenal untuk memboyong Chris Smalling, asalkan mereka bersedia membayar tak kurang dari 25 juta Pounds.

Arsenal Dikabarkan Minati Smalling, MU Beri Lampu Hijau

Chris Smalling

Di musim dingin kemarin, manajer Arsenal Arsene Wenger memang sering disebut mencari amunisi baru di lini belakang. Ia ingin segera memiliki pengganti yang tepat bagi Per Mertesacker yang akhir musim ini memilih untuk gantung sepatu.

Awalnya, Wenger disebut-sebut meminati sejumlah pemain. Namun pemain yang paling sering dikaitkan dengannya adalah bek West Brom, Jonny Evans.

Namun, setelah bursa transfer musim dingin ditutup, Wenger tak mendatangkan seorang bek tengah baru. Ia malah beraksi mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dengan harga selangit.

Wenger juga sempat disebut meminati Smalling. Namun kabar itu tenggelam berkat isu ketertarikan pada Evans. Kini menurut laporan dari Sunday Star, manajer asal Prancis itu tak lagi mengejar Evans.

Wenger sekarang disebut fokus untuk mengejar Smalling. Usaha itu membuahkan hasil karena MU diklaim siap melepas bek 28 tahun tersebut asalkan dengan harga tak kurang dari 25 juta Pounds.

Musim ini, Smalling sudah bermain sebanyak 31 pertandingan di semua ajang kompetisi bagi MU, 19 di antaranya di ajang Premier League. Total ia sudah mencatatkan 2.625 menit bermain. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Salgado Optimistis Madrid Bakal Cari Pengganti Ronaldo

Salgado Optimistis Madrid Bakal Cari Pengganti Ronaldo

Madrid – Michel Salgado sangat percara Los Blancos bakal mencari bintang baru. Ya, eks bek ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135