Home > Olahraga > Bola > Juventus Tidak Akan Gegabah Putuskan Karir Buffon

Juventus Tidak Akan Gegabah Putuskan Karir Buffon

Turin – Beppe Marotta menyatakan bahwa manajemen Juventus tak akan bertindan terburu-buru untuk menentukan masa depan legenda mereka yakni Gianluigi Buffon.

Juventus Tidak Akan Gegabah Putuskan Karir Buffon

Buffon saat ini sudah berusia 40 tahun. Ia sudah berkarir di pentas sepakbola profesional selama 23 tahun. 17 tahun di antaranya ia lalui bersama dengan Si Nyonya Tua.

Setelah sempat menjadi tanda tanya, Buffon sempat mengaku bahwa ia akan pensiun di akhir musim ini. Ia sebelumnya sudah gantung sepatu di level internasional.

Namun, Buffon juga menyebut keputusan itu bisa saja berubah jika Juve berhasil memenangi Liga Champions. Sementara itu kontraknya bersama Bianconeri sendiri akan habis pada musim panas 2018 ini.

Masalah kontrak ini kemudian ditanyakan kepada Marotta. Dikatakannya, kontrak tersebut akan dibahas oleh manajemen Bianconeri, meski belum tahu pasti kapan waktunya.

“Buffon adalah seorang pria dan ikon sepakbola dunia, jadi kami mempertimbangkan setiap kemungkinan. Ini adalah fase dimana Buffon bisa memainkan peran penting,” ungkapnya pada Mediaset Premium.

“Kami semua sama satu, kami akan merenungkan situasinya pada saat yang tepat dengan Buffon dan Presiden Andrea Agnelli, seperti keputusan keluarga lainnya,” tegas Marotta. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Turin – Juara Liga Italia, Juventus nampaknya belum akan berhenti berbelanja besar di musim panas ...