Home > Olahraga > Bola > Zidane Akui Sangat Senang dengan Deikasi Marcelo

Zidane Akui Sangat Senang dengan Deikasi Marcelo

Madrid – Real Madrid meraih kemenangan 3-1 atas PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions (15/2/2018). Dalam pertandingan itu, Marcelo menyumbang satu gol kemenangan untuk Los Blancos.

Zidane Akui Sangat Senang dengan Deikasi Marcelo

Marcelo pun mendedikasikan gol tersebut untuk pelatihnya Zinedine Zidane. Pria asal Prancis tersebut tentu saja merasa tersanjung dengan hal tersebut.

“Senang rasanya melihat seorang pemain datang dan mendedikasikan sebuah gol untuk saya. Saya tahu persis bagaimana situasinya di ruang ganti karena saya adalah pemain selama 18 tahun,” kata Zidane sebagaimana diberitakan laman resmi klub.

“Saya menyukai hubungan itu dan itulah yang saya cari: atmosfer yang bagus dengan para pemain. Saya berterima kasih atas apa yang mereka ucapkan. Suatu hari mungkin Marcelo, pemain berikutnya (Luka) Modric atau Sergio (Ramos) atau Cristiano Ronaldo … sangat bagus dan saya bersyukur untuk itu,” katanya.

“Benar-benar bagus melihat bahwa pemain saya mengerti pesan saya dan saya sangat menyukainya. Mereka adalah kelompok yang sangat jujur,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wah, Ada Yang Panas Dengan Tingginya Gaji Alexis Sanchez Manchester United

Wah, Ada Yang Panas Dengan Tingginya Gaji Alexis Sanchez Manchester United

Jakarta – Kedatangan Alexis Sanchez ke Manchester United memang membawa keceriaan bagi sejumlah pihak. Akan ...