Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra : “Trofi Piala Presiden 2018 Tetap Diserahkan Ke Anies”

Gerindra : “Trofi Piala Presiden 2018 Tetap Diserahkan Ke Anies”

Jakarta – Belakangan ini, pihak oposisi beramai-ramai menanggapi insiden pelarangan Gubernur Anies Baswedan yang hendak mendampingi Presiden Joko Widodo untuk naik ke podium Piala Presiden 2018. Namun, ada satu komentar adem yang justru terlontar dari sumber yang tidak terduga.

Gerindra : "Trofi Piala Presiden 2018 Tetap Diserahkan Ke Anies"

Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik, yang dikenal sering melontarkan kritik pedas dan tajam, menilai bahwa insiden itu tidak perlu dibesar-besarkan. Baginya, yang terpenting dari Piala Presiden adalah masyarakat ibu kota bisa bergembira lantaran Persija Jakarta keluar menjadi juara ajang tersebut.

“Jangan terlalu dipermasalahkan itu, pialanya juga diserahkan ke Anies kan,” kata Taufik saat dihubungi, Minggu (18/2/2018).

Ia menilai bahwa pelarangan saat hendak dampingi Presiden Jokowi naik ke podium itu tidak berpengaruh apa-apa terhadap status ataupun citra Anies. Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu tetaplah gubernur DKI Jakarta yang dipilih oleh rakyat.

Taufik sendiri merasa sangat yakin jika Anies menyadari semua itu. Oleh karena itu, tidak mungkin Anies bakal tersinggung hanya karena dirinya dilarang naik ke podium.

‎”Anies orangnya orang lembut, Kalaupun enggak ikut menyerahkan, eksistensinya kagak rontok. Tetap diserahkan ke gubernur kan pialanya. Itu yang harus dipahami,” pungkas Taufik.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Jokowi : "Pandai-Pandailah Memilih Pemimpin"

Presiden Jokowi : “Pandai-Pandailah Memilih Pemimpin”

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) diketahui menghadiri acara Haflah Khataman Al Quran dan Haul ...