Home > Olahraga > Balap > Miller Berikan Wejangan kepada Lorenzo Terkait Desmosedici

Miller Berikan Wejangan kepada Lorenzo Terkait Desmosedici

Buriram – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, memberikan pesan kepada Jorge Lorenzo yang sepertinya masih kesulitan beradaptasi dengan Desmosedici hingga awal musim ini. Hal itu ia sampaikan setelah melakoni tes pramusim MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand.

Miller Berikan Wejangan kepada Lorenzo Terkait Desmosedici

Jack Miller

Miller yang juga pembalap pendatang baru di Ducati tampaknya tak mengalami kesulitan berarti dalam mengendarai Desmosedici. Seperti diketahui, pembalap berpaspor Australia itu sebelumnya merupakan pembalap Marc VDS Honda hingga akhirnya pada musim ini ia hijrah ke tim satelit Ducati itu.

Namun, tidak seperti kebanyakan para pembalap lain yang baru menjajal motor Ducati, Miller justru merasa cocok. Setelah mendapat hasil yang cukup baik di Malaysia, kali ini di Thailand juga sama. Dari hasil keseluruhan tes, Miller berhasil menempati posisi keenam dengan catatan waktu 1 menit 30,185 detik.

Sementara itu, jika dibandingkan dengan Lorenzo, pembalap berjuluk X-Fuera itu harus puas berada di posisi ke-16 dari hasil keseluruhan tes yang meraih 1 menit 30,729 detik. Lebih buruk lagi, pada hari ketiga Lorenzo harus puas menempati posisi ke-22 dari 24 pembalap dengan catatan waktu 1 menit 31,627 detik.

Melihat hal tersebut, Miller mengaku enggan ikut campur dengan persoalan Lorenzo. Pembalap berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa Lorenzo akan memiliki cara tersendiri untuk menyelesaikan masalahnya dengan Desmosedici.

“Jorge adalah pembalap yang sangat cepat dengan banyak pengalaman, jika dia memiliki masalah atau pertanyaan maka dia akan menemukan jawabannya sendiri. Kami melakukan pekerjaan kami dan memaksimalkan materi kami,” ungkap Miller sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (20/2/2018). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Crutchlow Optimistis Dapatkan Hasil Apik di Seri Ceko 2018

Crutchlow Optimistis Dapatkan Hasil Apik di Seri Ceko 2018

Sachsenring – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, yakin bakal menuai hasil apik kala mentas ...