Home > Olahraga > Balap > Marquez Akui Lebih Berfokus Tes Pramusim di Qatar

Marquez Akui Lebih Berfokus Tes Pramusim di Qatar

Buriram – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak mengalami masalah berarti ketika menjalani tes pramusim MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand. Menurutnya fokus tertinggi pada tes pramusim MotoGP 2018 adalah di Sirkuit Losail, Qatar.

Marquez Akui Lebih Berfokus Tes Pramusim di Qatar

Tes yang akan dilaksanakan pada 1-3 Maret 2018 itu akan menjadi ujian terakhir para pembalap MotoGP sebelum memulai MotoGP musim ini. Maka dari itu, The Baby Alien –julukan Marquez– ingin menaruh perhatian khusus pada tes terakhir tersebut.

Pada tes pramusim yang berlangsung di Thailand, sejatinya penampilan Marc Marquez tidaklah buruk. Terbukti pada hari kedua, sang juara bertahan berhasil menempati posisi pertama. Hanya saja pada hari pertama dan terakhir, ia tak mampu melakukan hal tersebut.

Saat tes hari pertama, Marquez harus puas menempati posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit 30,912 detik. Sementara pada hari kedua ia mencatatkan waktu yang sangat cepat yakni 1 menit 29,969 detik dan menduduki posisi pertama. Namun, pada hari ketiga kecepatannya menurun dan hanya mencatatkan waktu 1 menit 30,143 detik untuk duduk di posisi keempat.

“Saya merasa baik dengan motornya. Hari terkahir kami membaik. Tentu saja, jika Anda melihat waktu putaran Anda akan berkata ‘Anda lebih lambat dari kemarin’ tapi kami tidak mengejar waktu,” ungkap Marquez sebagaimana diberitakan Crash pada Selasa (20/2/2018).

“Kami terus membalap untuk mencoba belajar dan mengerti fairing dan hal yang berbeda. Sekarang kami menunggu Qatar, karena itu akan menjadi sirkuit yang kami perjuangkan lebih dari yang satu ini,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Akui Sangat Percaya Diri untuk Hadapi Sirkuit Aragon

Iannone Akui Sangat Percaya Diri untuk Hadapi Sirkuit Aragon

Aragon – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku sangat percaya diri untuk menghadapi balapan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135