Home > Olahraga > Balap > Morbidelli Akui Senang dengan Perkembangan Performa di Tes Pramusim Thailand

Morbidelli Akui Senang dengan Perkembangan Performa di Tes Pramusim Thailand

Buriram – Pembalap anyar Marc VDS, Franco Morbidelli, mengaku puas dengan penampilannya di tes pramusim MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Buriram, Thailand, pada 16-18 Februari 2018. Morbidelli menilai penampilannya saat itu telah mengalami peningkatan yang drastis.

Morbidelli Akui Senang dengan Perkembangan Performa di Tes Pramusim Thailand

Menurut Morbidelli, dirinya telah mengalami perkembangan yang pesat dalam mengendarai motor Honda saat ini. Hal ini terlihat dari torehannya yang mengalami peningkatan jika dibandingkan tes sebelumnya yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Morbidelli sendiri berhasil menempati posisi ke-13 pada hasil keseluruhan tes di Thailand. Sementara pada tes pramusim di Sirkuit Sepang, Morbidelli harus puas hanya dapat berada di posisi ke-20.

Selain bisa memperbaiki posisi, Morbidelli juga senang karena dirinya mendapat banyak pelajaran dari tes pramusim Thailand. Kini, anak asuh Valentino Rossi tersebut bisa memahami kendaraannya dengan baik.

“Kami menyelesaikan tes dengan baik. Saya dapat banyak pelajaran dari tes ini, jadi saya tahu cara mengendarai motor dan menggunakan ban dengan baik. Pada akhirnya, kami menemukan arah yang baik dan terus membaik,” ujar Morbidelli sebagaimana diberitakan Speedweek pada Senin (19/2/2018).

“Waktu lap saya menjadi lumayan bagus. Kami membuat kemajuan yang menjadi tujuan saya. Itu sebabnya, saya cukup senang dengan tes ini. Kru saya banyak membantu saya. Saya harus berterima kasih pada mereka. Kami perlu lebih memahami motor, set-up, dan bannya,” lanjut Morbidelli. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Akui Belum Bisa Lupakan Pengalaman dengan Ducati

Lorenzo Akui Belum Bisa Lupakan Pengalaman dengan Ducati

Aalst – Pembalap anyar Repsol Honda, Jorge Lorenzo, masih belum melupakan pengalaman dua musim membela ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135