Home > Olahraga > Bola > Arsenal Resmi Perpanjang Kerja Sama dengan Emirates

Arsenal Resmi Perpanjang Kerja Sama dengan Emirates

London – Raksasa Premier League, Arsenal mengumumkan perpanjangan kerja sama sponsorship dengan perusahaan maskapai penerbangan asal Uni Emirat Arab, Emirates selama lima tahun.

Arsenal Resmi Perpanjang Kerja Sama dengan Emirates

Arsenal

Perpanjangan kerja sama ini ditaksir memiliki nilai kontrak sponsorship termahal dalam sejarah klub senilai lebih dari 200 juta poundsterling alias setara dengan kurang lebih 4 triliun rupiah.

Dengan perpanjangan kerja sama ini, maka Emirates akan tetap menjadi sponsor utama di jersey The Gunners hingga akhir musim 2023-2024 mendatang.

“Emirates sekali lagi menunjukkan kepercayaan besar mereka terhadap pendekatan dan ambisi kami dan investasi mereka yang meningkat secara signifikan akan membantu kami terus berkompetisi meraih trofi dan membawa lebih banyak kesuksesan kepada klub dan fans kami di seluruh dunia,” ujar Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis, sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Selasa (20/2/2018).

Sebagai bagian dari kesepakatan ini, Emirates yang menjadi sponsor Arsenal sejak 2004 silam bakal terus mengangkut keseluruhan pemain dan staf tim saat menjalani tur pramusim. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135