Home > Olahraga > Bola > Salah Berharap Bisa Bawa Liverpool Raih Gelar Juara

Salah Berharap Bisa Bawa Liverpool Raih Gelar Juara

Liverpool – Penyerang sayap asal Mesir Mohamed Salah menyatakan dirinya bertekad untuk bisa mempersembahkan gelar juara bagi Liverpool. Klub asal Merseyside itu memang sudah lama puasa gelar. Terakhir kali, mereka memenangi trofi Piala Liga pada tahun 2012 lalu.

Salah Berharap Bisa Bawa Liverpool Raih Gelar Juara

Untuk trofi juara Premier League, Liverpool malah sudah puasa gelar sejak lama. Mereka terakhir memenangi trofi tersebut pada tahun 1990. Artinya sudah genap 28 tahun mereka tak pernah jadi juara liga.

Liverpool sendiri sebenarnya nyaris mengakhiri paceklik gelar tersebut setelah Jurgen Klopp datang ke Anfield. Ia sukses membawa The Reds menembus final Liga Europa dan Piala Liga. Namun sayangnya manajer asal Jerman itu sama-sama gagal membuat timnya tampil sebagai juara.

Kini Liverpool tampil lebih baik, terutama setelah hadirnya Salah. Eks pemain AS Roma ini mampu menjadi mesin gol baru bagi The Reds.

Salah sebelumnya pernah mengatakan bahwa ia sudah lama memimpikan untuk gabung The Reds. Kini ia juga menegaskan untuk bisa membawa klub barunya itu untuk meraih gelar juara yang sudah lama mereka nanti-nantikan.

“Saya datang ke sini untuk memenangkan gelar, untuk memenangkan sesuatu untuk klub, bagi kami sebagai pemain dan para fans,” ujarnya sebagaimana diberitakan Liverpool Echo pada Selasa (20/2/2018).

“Saya ingin memenangkan sesuatu dengan Liverpool dan kami semua bekerja keras setiap hari untuk mencapainya,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Milan – Santer dikabarkan jadi incaran Manchester United, Sime Vrsaljko justru disebut lebih memilih klub ...