Home > Olahraga > Bola > Terkait Insiden dengan Belotti, Bek Juventus Ini Terancam Sanksi

Terkait Insiden dengan Belotti, Bek Juventus Ini Terancam Sanksi

Turin – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, terancam sanksi karena pelanggaran yang dilakukannya pada Andrea Belotti saat Juventus melawat ke kandang Torino pada Minggu (18/2/2019) kemarin. Terdapat rekaman video yang menunjukkan Chiellini sengaja mengarahkan tangannya ke leher Belotti.

Terkait Insiden dengan Belotti, Bek Juventus Ini Terancam Sanksi

Pada laga tersebut, Juve berhasil menang 1-0 dan mencuri tiga poin dari pertandingan bertajuk Derby della Mole tersebut. Meskipun Chiellini mengaku dirinya tidak sengaja, namun dalam tayangan ulang terlihat dia seakan melakukannya dengan sengaja.

Namun demikian, nasib Chiellini bergantung pada laporan pertandingan yang ditulis wasit. Jika wasit mengaku tidak menyaksikan insiden tersebut sama sekali, maka rekaman video tersebut dapat menjadi bukti.

Fasilitas VAR pun tidak dapat dimanfaatkan oleh wasit pada kasus ini, karena kamera yang digunakan untuk VAR tidak menangkap kejadian tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Jakarta – Laga menarik lainnya dari grup H UCL ada Young Boys yang akan melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135