Home > Olahraga > Bola > Gattuso Akui Tidak Sulit Bangun AC Milan

Gattuso Akui Tidak Sulit Bangun AC Milan

Milan – Gennaro Gattuso memberikan kredit pada pemain AC Milan, yang sukses menunjukkan tanda-tanda bangkit di paruh kedua musim ini.

Gattuso Akui Tidak Sulit Bangun AC Milan

Gennaro Gattuso

Rossoneri sudah banyak berubah sejak ditinggalkan oleh Vincenzo Montella dan ditangani Gattuso. Mereka tidak terkalahkan di 10 pertandingan kompetitif di semua ajang.

Semalam, tim kota mode sukses mengalahkan Sampdoria 1-0 lewat gol Giacomo Bonaventura dan menyamai raihan poin Il Samp di klasemen. Selama 10 giornata sebelumnya, Milan tertinggal 18 angka dari Inter Milan, namun mereka kini hanya terpisah tujuh angka dari rival sekota tersebut.

“Saya akan terus berjiwa besar. Kredit harus diberikan pada para pemain, mereka hanya butuh sedikit percikan untuk membuat mereka bergelora,” tuturnya sebagaimana diberitakan Mediaset Premium pada Selasa (20/2/2018).

“Saya melihat bahwa para pemain kini merasa benar-benar memiliki klub dan ini adalah kepuasan tersendiri bagi pelatih, melihat pemain melakukan semua yang ia minta. Setelah itu, kredit untuk mereka,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs Napoli, Rabu 12 Desember 2018

Prediksi Liverpool vs Napoli, Rabu 12 Desember 2018

Jakarta – Laga Bigmatch juga akan tersaji dari grup C UCL gameweek terakhir dimana Liverpool ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135