Home > Ragam Berita > Nasional > Adik Ahok Berikan Tantangan Untuk Pria Perebut Hati Veronica

Adik Ahok Berikan Tantangan Untuk Pria Perebut Hati Veronica

Jakarta – Kuasa hukum sekaligus adik dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra, mengakui bahwa awalnya dirinya merasa sangat berat hati saat membuat surat gugatan cerai bagi Mantan Gubernur DKI Jakarta itu dengan Veronica Tan.

Adik Ahok Berikan Tantangan Untuk Pria Perebut Hati Veronica

Adik Ahok Berikan Tantangan Untuk Pria Perebut Hati Veronica

Dilansir dari Tribunnews.com, cerita tersebut mengalir dari mulut Fifi sendiri usai mengikuti sidang kedua gugatan cerai Ahok kepada Vero di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada hari rabu (07/02/2018) silam.

Fifi mengaku membutuhkan waktu selama 2 bulan untuk membuat surat gugatan cerai, padahal biasanya untuk klien yang lainnya hanya memerlukan waktu cukup selama dua jam.

“Saya saja waktu bikin gugatan, masuk ke diri sendiri sampai lama lho, dua bulan. Butuh waktu terlama. Mungkin psikologisnya,” kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Baca juga : Ahok Beberkan Alasan Ajukan PK kepada MA

Kini wanita berusia 49 tahun itu berharap agar Julianto Tio juga bertanggung jawab atas hubungannya dengan Veronica Tan.

“Ayo dong Julianto Tio, sekarang kamu sudah bebas. Silahkan, monggo, monggo. Jangan ilang, cari Bu Vero,” ungkapnya dengan suara lantang.

Ia ingin agar Julianto menunjukkan niatnya bahwa Julianto benar-benar mencintai Veronica. Pasalnya ia menilai bahwa Veronica juga sudah berkorban dengan bercerai.

“Saya kepengen tahu mereka cinta sejati nggak. Ibu Vero udah berkorban nih. Tinggal Pak Julianto Tio mau berkorban tidak,” tantangnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Anggap Amien Rais Punya Peluang Jadi Cawapres Prabowo

Sandiaga Siapkan Acara Malam Muda-mudi di Perayaan HUT Ke-491 DKI Jakarta

Jakarata – Pemprov DKI telah menuntaskan berbagai persiapan untuk peringatan Hari Lahir ke-491 Kota Jakarta ...