Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Baswedan Menduga 4Play Alexis Masih Menjadi Sarang Prostitusi

Anies Baswedan Menduga 4Play Alexis Masih Menjadi Sarang Prostitusi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan memberikan kejutan soal karaoke 4Play di bekas Hotel Alexis yang diduga masih menjadi sarang prostitusi. Anies berjanji memberi kejutan itu ketika ditanya soal berita acara pemeriksaan (BAP) Alexis yang akan ia tunjukkan sebelumnya.

Anies Baswedan Menduga 4Play Alexis Masih Menjadi Sarang Prostitusi

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

“Anda pengen kejutan atau bukan kejutan? Kalau kejutan saya tidak ngomong dulu sekarang,” kata Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Sebelumnya, pada Sabtu (10/2/2018), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan manajemen karaoke 4Play Club & Bar Lounge mengakui masih ada praktik bisnis seks atau prostitusi di tempat hiburan itu.

Menurut Anies Baswedan manajemen 4Play mengungkapkannya dalam pemeriksaan oleh pemerintah pada Jumat, 9 Februari 2018. “Mereka mengaku bersalah. Sudah ada di BAP (berita acara pemeriksaan),” katanya di kantor Wali Kota Jakarta Utara, 10 Februari 2018.

Namun, pernyataan Anies Baswedan itu dibantah oleh pengelola 4Play Alexis pada 12 Februari 2018. Pengelola tempat hiburan di dalam kompleks Hotel Alexis itu membantah telah membuat BAP terkait hal tersebut.

Baca juga: Amien Rais Imbau Jokowi Tidak Ganggu Kepulangan Habib Rizieq

“Kami tidak pernah membuat pengakuan bersalah terkait adanya praktik prostitusi di tempat kami,” ujar Legal Consultant 4Play, Lina Novita, dalam keterangan tertulisnya.

“Dia (manager karaoke 4Play) mengakui ciri-cirinya yang di video itu. Ciri-cirinya adalah seperti di ruangan dia. Dia mengaku itu adalah ciri-ciri ruangan itu kalau di video adalah ruangan seperti yang di tempat karaoke dia ciri-cirinya,” kata Tinia Budiati. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Bakal Caikan Dana ke Setiap Kelurahan

Jokowi Bakal Caikan Dana ke Setiap Kelurahan

Bandung – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan mengucurkan dana bagi kelurahan-kelurahan pada Tahun Anggaran ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135