Home > Olahraga > Balap > Petrucci Akui Sangat Senang Bisa Mengaspal di MotoGP

Petrucci Akui Sangat Senang Bisa Mengaspal di MotoGP

Buriram – Pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci, mengaku bangga bisa tampil di ajang balap motor kasta tertinggi, MotoGP. Sebab, tampil di ajang MotoGP telah menjadi impian terbesar Petrucci sejak dahulu.

Petrucci Akui Sangat Senang Bisa Mengaspal di MotoGP

Persaingan yang ketat untuk dapat tampil di ajang balap motor paling prestisius ini membuat Petrucci semakin merasa bangga. Karena itu, dirinya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang telah diraihnya saat ini.

Pembalap asal Italia itu pun bertekad untuk selalu memberikan penampilan yang optimal di ajang MotoGP. Karena itu, Petrucci tidak pernah berhenti berlatih untuk mengasah kemampuannya dalam mengarungi dunia balap.

“Tampil di MotoGP itu sulit, tetapi selalu menjadi impian saya untuk berada di ajang balap motor kelas tertinggi ini. Jutaan orang di seluruh dunia juga bermimpi dapat melakukan pekerjaan seperti saya,” ujar Petrucci sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (20/2/2018).

“Karena itu, saya merasa sangat bahagia. Sebab, saya diizinkan mewujudkan impian saya untuk bekerja di MotoGP. Hanya 20 hingga 25 orang di dunia yang bisa memenuhi syarat untuk tampil di sini. Karena itu, saya bangga bisa tampil di MotoGP,” lanjut Petrucci.

Impian Petrucci untuk tampil gemilang mungkin saja terwujud. Sebab, dirinya menunjukkan penampilan yang apik saat menjalani tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Buriram, Thailand, yang digelar pada 16-18 Februari 2018.

Dalam tes tersebut, Petrucci dapat memberikan persaingan yang ketat kepada para pembalap dengan tampil cepat selama tiga hari berturut-turut. Pada tes hari pertama, Petrucci menempati posisi keenam dengan catatan waktu 1 menit 31,003 detik.

Torehan yang apik dapat dipertahankan Petrucci pada hari selanjutnya. Di tes pramusim hari kedua, pembalap berusia 27 tahun itu juga menempati posisi keenam dengan catatan waktu 1 menit 30,367 detik. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Akui Belum Bisa Lupakan Pengalaman dengan Ducati

Lorenzo Akui Belum Bisa Lupakan Pengalaman dengan Ducati

Aalst – Pembalap anyar Repsol Honda, Jorge Lorenzo, masih belum melupakan pengalaman dua musim membela ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135