Home > Olahraga > Balap > Nakagami Berharap Peroleh Hasil Positif di Tes Pramusim Qatar 2018

Nakagami Berharap Peroleh Hasil Positif di Tes Pramusim Qatar 2018

Buriram – Pembalap anyar LCR Honda, Takaaki Nakagami, bertekad melanjutkan raihan gemilangnya di tes pramusim selanjutnya yang akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, pada 1-3 Maret 2018. Ia berharap bisa kembali menduduki posisi 10 besar pada tes tersebut.

Nakagami Berharap Peroleh Hasil Positif di Tes Pramusim Qatar 2018

Sebelumnya, torehan apik berhasil diraih Nakagami kala melakoni tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Buriram, Thailand. Dalam tes yang digelar pada 16-18 Februari 2018 itu, rekan setim Cal Crutchlow itu dapat mencatatkan namanya di posisi 10 besar.

Torehan ini tentu menjadi hasil yang sangat positif bagi Nakagami. Terlebih, MotoGP 2018 merupakan musim perdana pembalap asal Jepang tersebut tampil di ajang balap motor kasta tertinggi.

Untuk dapat mewujudkan harapannya, Nakagami mengaku terus melakukan berbagai persiapan. Hal ini dilakukan agar dapat menemukan set-up terbaik pada kendaraannya yang nantinya akan mempengaruhi penampilannya di atas sirkuit.

“Sangat menyenangkan bagi saya bisa menyelesaikan tes MotoGP di posisi 10 besar untuk pertama kalinya. Namun, masih banyak pekerjaan yang haru saya lakukan di Qatar,” ujar Nakagami sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (20/2/2018).

“Saya harap kami bisa terus menunjukkan penampilan yang apik ini. Saya sangat yakin kami akan meraih hasil yang lebih positif lagi saat menjalani tes di Qatar, sebelum akhirnya musim dimulai,” lanjut Nakagami.

Tes pramusim Qatar memang menjadi uji coba yang sangat penting bagi para pembalap. Pasalnya, tes tersebut menjadi kesempatan terakhir para pembalap untuk melihat kemampuan sebenarnya mereka sebelum mengarungi MotoGP 2018. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Akui Belum Bisa Lupakan Pengalaman dengan Ducati

Lorenzo Akui Belum Bisa Lupakan Pengalaman dengan Ducati

Aalst – Pembalap anyar Repsol Honda, Jorge Lorenzo, masih belum melupakan pengalaman dua musim membela ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135