Home > Olahraga > Bola > Ancelotti Sampaikan Wejangan kepada Gattuso

Ancelotti Sampaikan Wejangan kepada Gattuso

Milan – Carlo Ancelotti meminta Gennaro Gattuso untuk menerima semua pujian yang dialamatkan kepadanya, namun juga menyarankannya agar segera menghapus sanjungan-sanjungan itu.

Ancelotti Sampaikan Wejangan kepada Gattuso

Gennaro Gatuso

Pada awalnya, Gattuso diragukan untuk bisa membuat Rossoneri kembali tampil bagus di sisa musim ini. Namun secara perlahan ia berhasil membawa AC Milan menjadi tim yang sangat tangguh.

Sekarang, Suso dan kawan-kawan secara perlahan mulai merangkak naik di papan klasemen Serie A. Hal itu tak lepas dari kesuksesan Milan yang tampil tanpa terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Gattuso pun tentu panen pujian. Namun pelatih berusia 40 tahun itu sendiri sebenarnya bukanlah tipe pelatih yang suka dipuji. Ancelotti pun menyarankan pada Rino agar menerima saja sanjungan dari orang lain, namun ia tak boleh sampai larut dalam hal tersebut.

“Ia seperti saudara laki-laki bagi saya, jadi kami sering berbicara. Kami berbagi begitu banyak,” katanya sebagaimana diberitakan La Gazzetta dello Sports pada Selasa (20/2/2018).

“Saya katakan, dari lubuk hati saya, bahwa kesuksesannya juga terasa seperti milik saya,” tegas Ancelotti.

“Saya katakan padanya: terima pujian yang datang ke arah Anda, tapi lupakan dengan cepat. Dan ingat bahwa mereka yang memuji Anda hari ini siap mengkritik besok,” serunya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Salgado Optimistis Madrid Bakal Cari Pengganti Ronaldo

Salgado Optimistis Madrid Bakal Cari Pengganti Ronaldo

Madrid – Michel Salgado sangat percara Los Blancos bakal mencari bintang baru. Ya, eks bek ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135