Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq : Saya Sendiri Yang Akan Umumkan Kepulangan Saya

Habib Rizieq : Saya Sendiri Yang Akan Umumkan Kepulangan Saya

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq mengumumkan pembatalan kepulangannya ke Indonesia yang dikabarkan akan dilakukan pada hari ini, Rabu (21/2/2018).

Habib Rizieq : Saya Sendiri Yang Akan Umumkan Kepulangan Saya

Rizieq juga menegaskan bahwa nanti dirinya yang akan langsung mengumumkan kepulangannya setelah mendapatkan petunjuk dari Allah.

“Saya sendiri yang akan mengumumkan kepada umat Islam di Indonesia tentang kepulangan saya insyallah,” kata Rizieq lewat rekaman pembicaraan melalui telepon yang diperdengarkan di Masjid Baitul Amal, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (21/2/2018).

Rizieq juga menambahkan, sebelumnya ia telah melakukan salat istikharah untuk mendapatkan petunjuk, namun hingga kini dirinya belum mendapatkan jawaban.

“Jadi hari ini saya harus menunda dulu kepulangan saya karena harus menunggu isyarah sehingga pulang di waktu yang tepat dan saya akan tetap istikharah mohon petunjuk Allah SWT agar dapat bisyarah dan bisa,” tambahnya.

(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

TKN Jokowi-Ma'ruf Kritik Prabowo Yang Dinilai Selalu Pakai Bahasa Negatif

TKN Jokowi-Ma’ruf Kritik Prabowo Yang Dinilai Selalu Pakai Bahasa Negatif

Jakarta – Prabowo Subianto kali ini menyatakan bahwa mimpi untuk mengembalikan kejayaan Indonesia luntur oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135