Home > Hiburan > Gosip > Rhoma Irama Dapat Saweran Motor Harley Davidson dari Pengusaha Batubara

Rhoma Irama Dapat Saweran Motor Harley Davidson dari Pengusaha Batubara

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mendapatkan saweran sebuah motor Harley Davidson warna merah saat tampil di sebuah acara pernikahan putra pengusaha tambang ternama di Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, pada Sabtu (17/2/2018) malam.

Pengusaha tersebut bernama Muhammad Hatta (Haji Ciut).

Rhoma Irama Dapat Saweran Motor Harley Davidson dari Pengusaha Batubara

Lantas mengapa Haji Ciut memberikan motor Harley Davidson kepada Rhoma Irama?

Menurut keterangan Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Fans of Rhoma and Soneta (Forsa), Wahed Unoe, yang ikut pada acara tersebut, Haji Ciut berkeinginan untuk memberikan saweran kepada Rhoma Irama namun tidak dalam bentuk uang.

“Kata Haji Ciut waktu itu, ‘saya kan tidak nyawer, saya mau nyawer di atas panggung, saya enggak berani’,” ucap Wahed, Selasa (20/2/2018).

“Jadi Haji Ciut bilang ‘Ya udah penggantinya, inilah saweran saya, pilih yang mana Pak Haji?’,” kata Wahed.

Selama ini, Haji Ciut dikenal sebagai Raja Sawer, yang ketika memberikan saweran kepada artis bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Haji Ciut lantas mempersilahkan Rhoma Irama untuk memilih di antara 10 koleksi motor Harley Davidsonnya yang dipajang di garasi berukuran besar.

“Sebelum milih, Bang Haji (Rhoma Irama) coba naik dan dinyalakan, tapi enggak dibawa jalan. Udah malam juga. Dia coba (motor) yang kuning, biru, oranye. Terakhir dia balik ke (Harley) yang merah, ‘Ini pilihan saya, saya ini’,” ucap Wahed.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Jakarta – Aksi penggerebekan yang dilakukan oleh artis, Vicky Prasetyo ke kediaman Angel Lelga sepertinya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135