Home > Ragam Berita > Nasional > Belum Mendapat Bisyarah, Habib Rizieq Batalkan Pulang Ke Indonesia

Belum Mendapat Bisyarah, Habib Rizieq Batalkan Pulang Ke Indonesia

Jakarta – Melalui sambungan telepon kepada Jamaah Masjid Baitul Amal, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengabarkan bahwa dirinya batal pulang ke Indonesia.

Belum Mendapat Bisyarah, Habib Rizieq Batalkan Pulang Ke Indonesia

“Akhirnya saya teruskan untuk istikarah mohon petunjuk Allah SWT, karena hanya Allah SWT yang Maha Tahu tentang apa yang terbaik dan terburuk untuk hamba-nya, walaupun saya senantiasa beritikad sekeluarga untuk pulang pada hari ini, untuk jaga-jaga jika di menit terakhir bisyarah sekeluarga bisa segera pulang. Namun sampai saat ini saya belum mendapatkan isyarah yang bagus, apalagi bisyarah yang menggembirakan,” ucap Rizieq.

“Jadi hari ini saya harus menunda dulu kepulangan saya,” tegasnya.

“Karena harus menunggu bisyarah sehingga pulang di waktu yang tepat dan saya akan tetap istikharah mohon petunjuk Allah SWT agar dapat bisyarah dan bisa. Jika seluruhnya sudah dapat keputusannya, maka saya sendiri yang akan mengumumkan kepada Umat Islam di Indonesia tentang kepulangan saya insyallah,” tutur Rizieq.

“Karenanya saya minta kepada segenap umat Islam untuk mendoakan saya sekeluarga untuk bermunajat kepada Allah memohon kepada Allah agar saya sekeluarga diizinkan oleh Allah SWT untuk segera kembali ke Tanah Air dalam keadaan selamat dan memetik kemenangan bersama umat Islam. Amin amin ya rabbal alamin,” ujarnya.

Seperti yang telah ramai diperbincangkan, sejatinya Habib Rizieq pulang ke Indonesia pada hari ini. Sejumlah massa dari Persaudaraan Alumni (PA) 212 dan Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB) telah berada di masjid di dekat Bandara Soekarno-Hatta pagi ini jelang kepulang Rizieq.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Singgung PKI Lagi, Ngabalin : "Mereka Kehabisan Bahan Kampanye"

Fadli Zon Singgung PKI Lagi, Ngabalin : “Mereka Kehabisan Bahan Kampanye”

Jakarta – Ali Mochtar Ngabalin selaku Tenaga Ahli Kedeputian IV KSP, baru-baru ini memberikan teguran ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135