Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Tegaskan Bakal Mempercantik Danau di Wilayah DKI

Anies Tegaskan Bakal Mempercantik Danau di Wilayah DKI

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, pihaknya akan mempercantik danau-danau lain selain Danau Sunter, Jakarta Utara.

Anies Tegaskan Bakal Mempercantik Danau di Wilayah DKI

Anies Baswedan

Namun, penataan akan menyesuaikan perilaku warga yang biasa mendatangi danau tersebut. “Menurut saya penting untuk melihat perilaku pengguna. Dari perilaku pengguna itu, nanti kami bisa mengatur pemanfaatan danau bisa lebih optimal dan lebih tepat,” ujar Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2018).

Ia mengatakan, penataan sebuah tempat harus melihat perilaku orang-orang yang biasa mendatangi tempat tersebut. Hal tersebut bertujuan agar penataannya tepat sasaran.

“Jadi, kalau ada perencanaan yang mendasarkan perilaku, kebiasaan yang ada di warga, maka tempat itu akan menjadi ramai. Karena warga merasakan sesuai dengan kebiasaan dan kami bisa ikut membentuk perilaku warga. Di situlah pentingnya kami lihat dulu perilaku pengguna, dari sana kami kembangkan,” kata Anies.

Baca juga: Inilah Alasan Anies Dukung Sudirman Said Maju pada Pilkada Jateng 2018

Adapun penataan Danau Sunter dilaksanakan jelang Festival Danau Sunter pada 25 Februari 2018. Festival ini akan dimeriahkan berbagai olahraga air, seperti jet ski dan mendayung.

Menurut rencana, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan bertanding melawan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Festival Danau Sunter. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135