Home > Olahraga > Balap > Robert Kubica Akui Sangat Bersemangat Sambut F1 2018

Robert Kubica Akui Sangat Bersemangat Sambut F1 2018

Grove – Pembalap berkebangsaan Polandia, Robert Kubica, mengaku ia sangat bersemangat dan tertarik dalam menyambut Formula One (F1) musim 2018. Kubica yakin dapat segera kembali menuju olahraga yang telah membesarkan namanya tersebut.

Robert KubicaRobert Kubica Akui Sangat Bersemangat Sambut F1 2018 Bakal Lakoni Uji Coba dengan Williams

Robert Kubica

Sebelumnya, nama Kubica memang sangat santer dikaitkan kepindahannya menuju Williams. Pembalap berusia 33 tahun tersebut dinilai sebagai pembalap yang paling potensial untuk menggantikan Felipe Massa yang memutuskan untuk pensiun dari F1 pada akhir musim 2017.

Namun, Williams, membuat sebuah keputusan yang mengejutkan dengan memilih Sergey Sirotkin ke dalam line-up pembalapnya musim 2018. Alhasil peluang Kubica untuk kembali mengaspal di F1 musim 2018.

Namun, harapan Kubica untuk kembali menuju F1 tidak sepenuhnya gagal. Meski tidak mampu mengamankan kursi pembalap utama, tapi Kubica berhasil mengendarai mobil F1 musim 2018 dengan status sebagai pembalap pengganti.

“Bagi saya ini sudah kembali menuju F1. Ini seperti awal kedua, karena saya kembali dalam peran yang sama di mana saya menemukan diri saya sebelum melakukan debut di musim 2006. Saya memikirkan apa yang terjadi di F1 saat ini, dan saya yakin ini tidak akan menjadi sesuatu yang menyenangkan,” tuntasnya,” terang Kubica sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Rabu (21/2/2018).

“Berada di sana untuk melihat pembalap lain beraksi tentunya tidak akan bagus tapi hal tersebut patutu di coba untuk kembali. Ini juga bukan karena peran saya sebagai pembalap ketiga dalam tim. Bagi saya yang terpenting adalah kemungkinan mengendarai mobil saat ini,” lanjutnya.

“Jika saya tidak memikirkannya, saya tidak akan melakukan perkerjaan ini karena tidak masuk akal. Hanya dengan mengemudikan mobil, saya bisa mengambil langkah terakhir dari yang paling sulit,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Suzuka – Bos Tim Alfa Romero Sauber, Fred Vasseur, mengomentari aksi berbahaya yang dilakukan driver ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135