Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Sudah Sarankan Habib Rizieq Tidak Kembali Dulu Ke Tanah Air

Pengacara Sudah Sarankan Habib Rizieq Tidak Kembali Dulu Ke Tanah Air

Jakarta – Batalnya kepulangan Rizieq Syihab ke tanah air kemarin masih menimbulkan banyak tanda tanya. Sedangkan Kapitra Ampera selaku pengacara yang bersangkutan telah mengatakan sejak awal dia menyarankan kliennya itu untuk jangan pulang dulu.

Pengacara Sudah Sarankan Habib Rizieq Tidak Kembali Dulu Ke Tanah Air

Saat dimintai konfirmasi, dirinya mengungkapkan jika “Saya dari awal memang sudah menyarankan kepada Habib Rizieq agar jangan pulang dulu, karena masih ada proses-proses. Dan kedua, berkaitan dengan gejala ada sekelompok orang yang menginginkan dia untuk diproses dan sebagainya,”

Dirinya menilai bahwa kliennya harus pulang ke Indonesia jika persoalan yang dihadapi sudah beres. Apabila persoalan itu belum beres, lanjut Kapitra, maka itu akan sangat membantu.

“Saat Habib Rizieq pulang itu persoalannya harus clear and clean. Tidak memikul beban lama. Kalau ada beban lama, maka energi itu habis untuk mengurus beban lama,” ujar Kapitra.

“Sementara itu saya sudah beberapa kali melakukan komunikasi intensif untuk membahas mengenai permasalahan beliau,” sambung pria yang juga merupakan penasihat Persaudaraan Alumni 212 itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pihak Kampus Menelusuri Identitas Mahasiswi Yang Ada di Video Asusila Dosen

Pihak Kampus Menelusuri Identitas Mahasiswi Yang Ada di Video Asusila Dosen

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu telah ditemukan sebuah video pornografi yang diduga merupakan seorang ...