Home > Ragam Berita > Nasional > Datang Dari Sumedang, Jamaah Ini Kecewa Habib Rizieq Batal Pulang

Datang Dari Sumedang, Jamaah Ini Kecewa Habib Rizieq Batal Pulang

Jakarta – Jemaah Persaudaraan Alumni 212 asal Sumedang merasa kecewa berat karena Rizieq Shihab batal pulang ke Indonesia hari Rabu kemarin.

Datang Dari Sumedang, Jamaah Ini Kecewa Habib Rizieq Batal Pulang

‎Nabila selaku salah satu jemaah Persaudaraan Alumni 212 asal Sumedang mengaku telah membawa banyak jemaah dari Sumedang menggunakan satu bus penuh jemaah untuk menyambut kedatangan Rizieq Shihab.

Namun saat ditanya lebih jelas, dirinya mengungkapkan kekecewaan bahwa “Ya jelas kecewa karena kami sudah jauh-jauh datang, tapi habibnya tidak jadi pulang,”

Akan tetapi setelah ditanya lebih lanjut, dirinya mengungkapkan juga bahwa “Ini semua kan takdir ya. Jadi ya sudah, tidak apa-apa. Itu semua hasil dari istikharah beliau di sana (Arab Saudi),”

Isu seputar kepulangan Rizieq Shihab sempat beredar beberapa kali sejak tahun lalu, tetapi Rizieq tidak kunjung pulang ke Indonesia. Namun, kali ini rencana kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia berpeluang sangat besar, setelah dibentuknya PPIB.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Nasdem Menyebut Jokowi Mulai Gerah Dengan Politik Kebohongan Dari Kubu Prabowo

Nasdem Menyebut Jokowi Mulai Gerah Dengan Politik Kebohongan Dari Kubu Prabowo

Jakarta – Sudah gerah menjadi alasan Presiden Jokowi hingga beliau mengatakan kepada para politisi untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135