Home > Ragam Berita > Nasional > Batal Pulang, Habib Rizieq : “Jangan Kecewa, Anda Harus Bahagia”

Batal Pulang, Habib Rizieq : “Jangan Kecewa, Anda Harus Bahagia”

Jakarta – Kabar mengenai batal pulangnya Rizieq Shihab ke Indonesia pada hari Rabu kemarin, hingga kini masih menjadi topik pembicaraan hangat.

Batal Pulang, Habib Rizieq : "Jangan Kecewa, Anda Harus Bahagia"

Slamet Maarif selaku Ketua Presidium 212 sempat menyampaikan rekaman audio Rizieq Shihab, dimana percakapan tersebut berisikan “Jika sudah dapat keputusannya, maka saya sendiri yang akan mengatakannya kepada umat Islam di seluruh Indonesia tentang kepulangan saya, Insya Allah,”

“Saya berharap anda yang hadir hari ini agar anda semua tidak kecewa, bahkan anda harus bahagia karena digelarnya acara penyambutan ini menjadi bukti bahwa umat Islam tetap bersaudara dan bersatu, tetap semangat berjuang dan berkorban,” tambahnya.

“Tetap bela Allah dan Rasul, tetap membela Islam dan Al-Quran, tetap bela ulama dan negara, tetap tidak takut menghadapi teror dan intimidasi, tetap pada prinsip juang bahwa ayat suci Al-Quran selalu di atas ayat kontitusi untuk menuju NKRI bersyariah nan berkah,” tambahnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kabar kepulangan Rizieq Shihab mulai mencuat usai beredarnya foto tiket di media sosial, dalm tiket tersebut terjadwalkan Rizieq berangkat dari Bandara Internasional King Abdul Aziz Arab Saudi pada Selasa (20/2) waktu setempat tiba di Jakarta, Rabu (21/2) dengan menumpang pesawat Saudi Arabian Airlines.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135