Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Sentil Naga Merah Yang Telah Merampok Negara Rp 35 Triliun

Habib Rizieq Sentil Naga Merah Yang Telah Merampok Negara Rp 35 Triliun

Jakarta – Melalui percakapan via telpon, Rizieq Shihab ungkapkan ‎protes kepada aparat penegak hukum dan pemerintah yang telah memuat foto dirinya masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan disebar ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Habib Rizieq Sentil Naga Merah Yang Telah Merampok Negara Rp 35 Triliun

Dirinya menilai bahwa perkara dugaan tindak pidana pornografi yang menjerat dirinya sebagai tersangka dinilai tidak sebanding dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi ‎dan pencucian uang penjualan kondensat yang telah merugikan keuangan negara hingga Rp35 triliun.

Rizieq kemudian menyarakan kepada pihak kepolisian untuk terlebih dulu fokus menyelesaikan perkara itu dan menangkap Pendiri PT Trans Pasific Petrocemical Indotama (TPPI), Honggo Wendratno yang kini menjadi buronan kepolisian.

Dalam rekaman suara yang diunggah ke Youtube, Rizieq mengatakan bahwa “Baru beberapa hari lalu, seorang naga merah menjadi garong negara dan korupsi Rp35 triliun dan lari ke Singapura, tapi sepi dari pemberitaan di media, gambar DPO pun tidak didapat di tengah masyarakat padahal yang bersangkutan adalah rampok kelas kakap dan korupsi sebesar Rp35 triliun. Sehingga membuat rakyat Indonesia semakin melarat dan menderita,”

Berikut rekaman suara itu yang diposting oleh Muslim Cyber Army di Youtube.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Secara Khusus, Presiden Jokowi Ajak Zohri Berkeliling Istana Bogor

Secara Khusus, Presiden Jokowi Ajak Zohri Berkeliling Istana Bogor

Bogor – Baru-baru ini, juara dunia lari 100 meter, Lalu Muhammad Zohri mendapat kesempatan untuk ...