Home > Olahraga > Bola > Benjamin Mendy Dijamin Isi Skuad Prancis di Piala Dunia 2018

Benjamin Mendy Dijamin Isi Skuad Prancis di Piala Dunia 2018

Manchester – Karena berhasil menunjukkan kontribusi maksimal di Man City, Didier Deschamps menjamin Benjamin Mendy akan berada di Timnas Prancis dalam skuad yang berangkat ke Piala Dunia 2018.

Benjamin Mendy Dijamin Isi Skuad Prancis di Piala Dunia 2018

Datang dari AS Monaco pada musim panas lalu, ia mampu tampil apik di bawah arahan Josep Guardiola.

Guardiola memiliki penilaian bahwa Mendy baru akan pulih pada sekitar akhir bulan April mendatang. Menurut Deschamps, ada cukup waktu bagi sang defender untuk memulihkan kondisi fisiknya sebelum berlaga di Rusia.

SFR mengabarkan bahwa Guardiola berujar “Ia berada di saat yang tepat, jika tidak sangat bagus. Setelah itu, ia harus kembali ke irama, dalam latihan kolektif, melanjutkan kompetisi. Tapi ia melakukan segalanya, saya tahu ia memiliki kemauan,”

Sedangkan dikonfirmasi ditempat terpisah, Deschamps mengatakan bahwa “Secara absolut, hari ini saya tidak memiliki jawabannya, tapi ia melakukan segalanya dengan baik, dengan mempertimbangkan apa yang telah ia jalani,”

“Tidak ada gunanya terburu-buru, ia pasti sudah bisa menekuk kakinya, ekstensinya, sehingga ia tidak lagi memiliki ketakutan,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Perinetti : "Genoa Tidak Akan Jual Piatek!"

Perinetti : “Genoa Tidak Akan Jual Piatek!”

Genoa – Krzysztof Piatek masih menjadi komoditi panas saat ini walau jendela transfer belum dibuka. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135