Home > Olahraga > Bola > Sami Khedira Dikabarkan Kembali Hijrah ke Bundesliga

Sami Khedira Dikabarkan Kembali Hijrah ke Bundesliga

Turin – Gelandang Juventus Sami Khedira mengungkapkan bahwa ia tak menutup kemungkinan untuk kembali bermain di Bundesliga. Khedira mengawali karirnya di klub Jerman, VfB Stuttgart. Ia memulai karir profesionalnya di tahun 2006 di klub tersebut.

Sami Khedira Dikabarkan Kembali Hijrah ke Bundesliga

Sami Khedira

Setelah empat tahun bermain di sana, ia memutuskan untuk menerima pinangan dari Real Madrid. Ia bertahan di Santiago Bernabeu selama lima tahun sebelum akhirnya menerima pinangan Bianconeri.

Saat ini, Khedira sudah berusia 30 tahun. Ia juga masih terikat kontrak hingga musim panas 2019 mendatang. Gelandang timnas Jerman ini pun menyatakan bahwa setelah berkarir di Juve, ia bisa saja kembali untuk menghabiskan sisa karirnya di Bundesliga.

“Anda tidak akan pernah bisa mencoret apapun dalam sepakbola,” katanya sebagaimana diberitakan Sport-Informations-Dienst pada Rabu (21/2/2018).

“Bundesliga adalah Liga yang hebat, bahkan jika beberapa klubnya bermasalah saat ini. Ini adalah kompetisi yang menarik,” ujar Khedira.

“Saya memiliki beberapa pengalaman bagus di luar negeri, saya menyukai tantangan baru, hal-hal yang belum pernah saya alami, mengambil contoh mentalitas baru, kota baru, negara baru. Saya belum merasa tua, tapi saya tidak akan mengesampingkan kembali ke Bundesliga,” tegasnya.

Sejauh ini bersama Juventus, Khedira sudah bermain sebanyak 97 kali di semua ajang kompetisi. Bersama Bianconeri, ia juga berhasil mengoleksi empat trofi juara. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli ...