Home > Olahraga > Bola > AC Milan Diisukan Ingin Meminang Edin Dzeko

AC Milan Diisukan Ingin Meminang Edin Dzeko

Milan – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Edin Dzeko musim panas mendatang karena mereka mencari striker yang bisa menjamin terciptanya banyak gol.

AC Milan Diisukan Ingin Meminang Edin Dzeko

Edin Dzeko

Milan sebelumnya dikabarkan membidik penyerang milik Borussia Dortmund, Marco Reus. Ia disebut jadi pemain yang sangat diidamkan oleh Rossoneri. Namun, Milan juga masih membutuhkan satu penyerang tengah murni. Rossoneri butuh pemain yang bisa memberikan jaminan untuk bisa mencetak setidaknya 15 sampai 20 gol dalam semusim di Serie A.

Sebagaimana diberitakan Tuttosport pada Rabu (21/2/2018), Dzeko lantas muncul sebagai kandidat terkuat Milan. Media tersebut juga menyebut Rossoneri bisa mendapatkannya dengan cukup mudah karena AS Roma disebut siap melepas pemain asal Bosnia tersebut.

Namun, masih ada ganjalan lain yang harus dihadapi oleh Milan, yakni masalah dana. Mereka sepertinya tak punya cukup banyak dana untuk bisa mendatangkan pemain top.

Sementara itu, mereka disebut punya satu solusi yang cukup memungkinkan. Mereka bisa saja melepas penyerangnya, Nikola Kalinic. Dari penjualan eks pemain Fiorentina itu, mereka disebut berharap bisa mendapat dana sekitar 25 juta Euro.

Lebih jauh lagi, media tersebut menyebut Milan sanggup memenuhi permintaan gaji Dzeko. Striker 31 tahun itu kabarnya digaji sekitar 4,5 juta Euro. Rossoneri juga diklaim sanggup menaikkan nominal tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Salgado Optimistis Madrid Bakal Cari Pengganti Ronaldo

Salgado Optimistis Madrid Bakal Cari Pengganti Ronaldo

Madrid – Michel Salgado sangat percara Los Blancos bakal mencari bintang baru. Ya, eks bek ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135