Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Bakal Pulang Jika Anies Menjemput Langsung Ke Mekkah

Habib Rizieq Bakal Pulang Jika Anies Menjemput Langsung Ke Mekkah

Jakarta – Kali ini Faizal Assegaf selaku salah satu pendiri Presidium 212 membeberkan sejumlah alasan batalnya kepulangan Rizieq ke Indonesia.

Habib Rizieq Bakal Pulang Jika Anies Menjemput Langsung Ke Mekkah

Faizal memberikan keterangannya secara tertulis dimana didalamnya mengatakan bahwa “Rizieq akan kembali ke Indonesia jika Gubernur DKI Anies Baswedan yang menjemputnya di Mekkah,”

Dirinya juga mengklaim bahwa Rizieq dan Anies memiliki kedekatan. Meski begitu, keinginan untuk dijemput Anies bukan alasan utama pembatalan kepulangan Rizieq.

Rizieq yang berada di Arab Saudi sejak pertengahan tahun lalu merasa ada pihak tak bertanggung jawab yang menunggangi kasusnya. Penunggangan dilakukan kelompok radikal yang berniat menciptakan kegaduhan di Indonesia.

“Rizieq juga sadar bahwa dirinya telah dijadikan tunggangan politik jahat oleh kelompok radikalis untuk menciptakan kegaduhan,” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Harga Daging Ayam Termahal di Dunia, Jubir Presiden : Dunia Maya?

Prabowo Sebut Harga Daging Ayam Termahal di Dunia, Jubir Presiden : Dunia Maya?

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menyebut harga daging ayam dan beras ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135