Home > Ragam Berita > Nasional > KPK-Polri Bakal Jaga Ketat Rumah Novel Baswedan Polri

KPK-Polri Bakal Jaga Ketat Rumah Novel Baswedan Polri

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan memberikan pengamanan di rumah Novel Baswedan, Jalan Deposito Nomor 8, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

KPK-Polri Bakal Jaga Ketat Rumah Novel Baswedan Polri

“Mitigasi risiko dan hal-hal yg dibutuhkan tentu kita lakukan dalam konteks pengamanan tersebut. Saya dengar pihak Polri juga akan melakukan tugas sebagaimana mestinya,” kata Juru bicara KPK, Febri Diansyah di gedung KPK Merah Putih, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Namun, Febri enggan menjelaskan lebih rinci terkait pengamanan seperti apa yang akan dilakukan. Seperti diketahui, Penyidik KPK itu telah kembali ke Indonesia pada hari, Kamis, 22 Februari 2018, usai menjalani operasi tambahan mata kirinya di Singapura.

Novel menjalani operasi mata pasca-disiram air keras oleh orang tak dikenal pada 11 April 2017. Adapun operasi mata tahap satu Novel, telah dilakukan pada 17 Agustus 2017.

“Sementara ini, (usai dioperasi) Novel harus beristirahat dan harus menjalani perawatan lebih lanjut,” kata Febri.

Novel Baswedan, lanjut Febri, akan beristirahat di kediamannya di daerah Jakarta Utara. “Jadi kami berharap nanti juga pengertian semua pihak, supaya Novel lebih banyak istirahat untuk pemulihan ini,” kata dia.

Mengenai kapan Novel akan efektif bekerja, Febri menjelaskan, semua bergantung kepada proses penyembuhan Novel. “Jika proses recovery usai operasi ini sudah selesai, akan direncanakan operasi tahap dua pada April 2018 mendatang,” kata Febri. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Mizwar Optimis Jokowi-Ma'ruf Bakal Menang di Jawa Barat

Deddy Mizwar Optimis Jokowi-Ma’ruf Bakal Menang di Jawa Barat

Jakarta – Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Deddy Mizwar mengaku sangat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135