Home > Olahraga > Bola > Hazard Imbau Conte Segera Mengubah Posisi Bermainnya

Hazard Imbau Conte Segera Mengubah Posisi Bermainnya

London – Pemain Chelsea, Eden Hazard memperingatkan pelatih Antonio Conte untuk mengubah posisi bermainnya setelah ditahan imbang Barcelona 1-1 di Stadion Stamford Bridge, Rabu kemarin.

Hazard Imbau Conte Segera Mengubah Posisi Bermainnya

Hazard mengaku dirinya lebih suka bermain di posisi sayap. Pemain asal Belgia itu ditempatkan di lini depan oleh Antonio Conte saat Chelsea melawan Barcelona, menggantikan posisi Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang dicadangkan pada pertandingan tersebut.

Tetapi tidak lama berselang, Hazard kembali ke posisi sayapnya sesaat setelah Morata dimainkan pada menit-menit akhir pertandingan. Pemain berusia 27 tahun itu berharap Conte mengubah posisinya kembali ke posisi sayap pada leg kedua di Nou Camp pada 14 Maret nanti.

“Dalam permainan seperti ini, melawan klub yang berkualitas, itu sulit. Anda tidak mendapatkan banyak bola. Saya pikir saya mungkin telah menyentuh 25 bola, dan 15 di antaranya mengarah ke kepala saya.” kata Hazard sebagaimana diberitakan Daily Star pada Kamis (22/2/2018).

“Itu bukanlah kelebihan dari saya. Saya telah memenangkan beberapa duel udara, terutama melawan Gerard Pique! Saya pikir itu tidak buruk.”

“Jika saya harus memilih, saya lebih memilih bermain seperti yang saya lakukan dalam 10 menit terakhir (pertandingan), tapi itu semua tergantung pada manajer (Antonio Conte) akhirnya.”

“Di (posisi) sayap saya merasa lebih nyaman. Itu adalah tempat saya. Kita akan lihat bagaimana kita akan bermain di Barcelona. Kita harus memberi kekuatan yang maksimal. Kita harus menang.” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Milan – Santer dikabarkan jadi incaran Manchester United, Sime Vrsaljko justru disebut lebih memilih klub ...