Home > Olahraga > Bola > Allegri Diisukan Ingin Boyong Giacomo Bonaventura ke Turin

Allegri Diisukan Ingin Boyong Giacomo Bonaventura ke Turin

Turin – Max Allegri disebut telah meminta Juventus untuk membawa gelandang Milan Giacomo Bonaventura ke Turin musim depan. Sang pemain terus menampilkan performa impresifnya bersama Milan.

Allegri Diisukan Ingin Boyong Giacomo Bonaventura ke Turin

Giacomo Bonaventura

Setelah pulih dari cedera di musim lalu, penampilan Bonaventura di musim ini memang kembali cemerlang. Sejauh ini, ia telah menyumbangkan enam gol serta dua assist dari 30 penampilan di ajang kompetitif bersama Milan.

Sebagaimana diberitakan Il Messaggero pada Kamis (22/2/2018), “Jack” Bonaventura merupakan sosok yang dicari oleh Bianconeri. Terlebih, pemain Italia berusia 28 tahun ini memiliki peran yang fleksibel di lini tengah atau untuk peran yang lebih maju.

Namun, hal itu nampaknya jelas tidak akan mungkin terjadi. Meski Milan hanya membanderolnya 30 juta euro, namun mantan pemain Atalanta ini merupakan sosok ‘kunci’ dalam formasi 4-3-3 pelatih Gennaro Gattuso.

Bonaventura bergabung dengan Rossoneri dari Atalanta pada 2014 silam dengan biaya sebesar 7 juta euro. Saat itu, ia nyaris saja bergabung ke Inter Milan yang notabene rival sekota Ac Milan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Jakarta – Grup F UCL akan kembali digelar dimana Hoffenheim melawan Lyon. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135