Home > Olahraga > Bola > Salah Akui Taktik Klopp Berhasil Hasilkan Penampilan Luar Biasa

Salah Akui Taktik Klopp Berhasil Hasilkan Penampilan Luar Biasa

Liverpool – Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah memberi pujian kepada Jurgen Klopp, dengan mengatakan bahwa taktik manajer Liverpool itu telah berhasil menghasilkan penampilan luar biasanya musim ini. Dimana hal itu tidak ia dapatkan pada pelatih-pelatih sebelumnya.

Salah Akui Taktik Klopp Berhasil Hasilkan Penampilan Luar Biasa

Salah telah mencetak 30 gol di semua kompetisi dalam musim pertamanya di Anfield, setelah pindah dari Roma di musim lalu. Sebagaimana diberitakan Soccerway.com pada Selasa (22/2/2018), Pemain asal Mesir itu mengatakan Klopp pantas mendapat pujian atas stateginya sejauh ini pada musim 2017-2018.

“Dengan pelatih di sini (Liverpool), saya bermain sedikit lebih dekat ke gawang, lebih dari apa yang klub lain lakukan (pada saya) atau lebih dari pelatih saya yang lain yang meminta saya untuk melakukannya,” ucap Salah kepada program matchday Liverpool.

“Jadi saya selalu berada di depan gawang untuk memberikan saya kesempatan untuk mencetak gol. Manajer selalu menyuruh saya untuk tetap dekat dengan gawang dalam latihan.” imbuhnya.

Salah telah menorehkan 22 gol dalam 26 pertandingan di Liga Premier Inggris dan tujuh dari sembilan pertandingannya di Liga Champions. Meski begitu, pemain berusia 25 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya masih melakukan evaluasi dalam permainannya.

“Saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak, karena kita masih harus menempuh perjalanan panjang di musim ini dan saya tidak ingin memberi terlalu banyak, tapi ya, ini adalah sesuatu yang telah kita kerjakan dalam sesi latihan,” ujar Salah.

“Pelatih membantu saya melakukan hal itu dan saya juga bekerja keras sendirian setelah sesi latihan.” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Jakarta – Grup F UCL akan kembali digelar dimana Hoffenheim melawan Lyon. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135